BNI Tanjungpinang Bantu APD ke Gugus Tugas Bintan

0
84
ARMEN Nazwar pimpinan BNI Kantor Cabang Tanjungpinang menyerahkan secara simbolis APD kepada Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Bintan, Rabu lalu.

BINTAN – Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bintan, Selasa (7/7) lalu. Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI ini diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan oleh Armen Nazwar selaku pimpinan BNI KantorCabang Tanjungpinang, kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bintan. Bantuan diterima oleh Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Bintan, di Kantor Bapelitbang Bintan, Batu Lima Tanjungpinang.

Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket APD. Terdiri dari 100 stel baju hazmat, 100 pasang sepatu boot, 100 pcs kacamata google, 8 kotak safeglove nitrile dan 7 kotak masker.

Pimpinan BNI Kantor Cabang Tanjungpinang Armen Nazwar menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian BNI, dalam menangani dan mengatasi penyebaran pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

”Kami berharap bantuan APD yang sudah diserahkan ini, tidak digunakan. Dengan harapan, tidak ada lagi penambahan pasien kasus Covid-19. Dan langkah ini diharapkan dapat turut menekan laju penyebaran virus korona,” ujar Armen Nazwar dalam sambutannya.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam mengucapkan terima kasih kepada BNI Kantor Tanjungpinang. Karena telah turut mendukung Pemkab Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona.

”Per tanggal 7 Juli 2020, jumlah pasien dalam pengawasan masih ada 1 orang. Tiga orang dalam pemantauan, dan pasien meninggal sebanyak 1 orang,” sebut Dalmasri Syam, usai penandatanganan serah terima bantuan APD. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here