Bobby Jayanto Kembali Pimpin Hakka Kepri

0
1095
MUSDA HAKKA: Bobby Jayanto menyampaikan sambutan saat pembukaan Musda I Hakka Kepri Minggu (26/11) di Bintan Plaza Hotel Tanjungpinang.F-Abas/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tokoh masyarakat Kepri Bobby Jayanto kembali terpilih menjadi Ketua Hakka Sejahtera Provinsi Kepri untuk lima tahun ke depan. Mantan Ketua DPRD Tanjungpinang terpilih secara aklamasi di Musda I Hakka Kepri, Minggu ( 26/11) di Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang.

Musda I Hakka Kepri dihadiri pengurus Hakka kabupaten/kota yang sudah terbentuk. Mayoritas pengurus Hakka Kepri dan Hakka kabupaten/kota meminta Bobby Jayanto, untuk melanjutkan dan memajukan organisasi sosial tersebut. Bobby Jayanto mengatakan, ia bersyukur anggota Hakka Kepri dan Hakka kabuapten/kota di Kepri, telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Hakka ke depanya. ”Selama lima tahun saya memimpin Hakka Kepri, semua anggota dan pengurus Hakka kabupaten/kota menerima laporan saya dan memberikan dukungan kepada saya lagi,” bebernya.

Baca Juga :  Dispar Gelar Festival Kue Semprong

Katanya, program yang akan dilakukan untuk lima tahun ke depan adalah memperkuat program yang sudah ada. Termasuk anggota Hakka mengharapkan agar Hakka Kepri memiliki kantor sendiri. Karena selama ini kantor yang digunakan adalah pinjam. Di kantor Hakka nanti, bisa dijadikan tempat belajar bagi anak-anak Hakka, bisa dijadikan tempat pertemuan dan pengelaran budaya Hakka itu sendiri. ”Itu yang menjadi proritas kami ke depanya,” bebernya.

Selama lima tahun, ia juga telah menyalurkan bantuan kemanusian kepada korban bencana alam, bantuan fakir miskin dan menyalurkan bantuan kepada panti asuhan. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here