Bonus Medali Emas Diusulkan Rp3 Juta

0
311
Adnan

TANJUNGPINANG – Sebanyak 208 atlet Kota Tanjungpinang yang menyumbang medali pada Porprov IV Kepri, bakal menerima bonus dari Pemko Tanjungpinang melalui KONI, pada tahun anggaran 2019 mendatang. KONI mengusulkan, medali emas akan diberi bonus sebesar Rp3 juta per atlet.

Ketua KONI Cabang Kota Tanjungpinang, Adnan menyebutkan, ada 70 orang atlet yang telah meraih medali emas, 65 atlet meraih medali perak dan 73 atlet peraih medali perunggu.

”Kita masih menunggu dana dari Pemko Tanjungpinang. Kalau sudah terima, baru kita bagikan bonus ke atlet,” kata Adnan, Jumat (21/12) kemarin.

KONI Cabang Kota Tanjungpinang sudah mengusulkan anggaran bonus atlet prestasi kepada Pemko Tanjungpinang. Usulan bonus untuk atlet berbeda-beda. Untuk atlet yang meraih medali emas, KONI Cabang Kota Tanjungpinang mengusulkan bonus ke Pemko Tanjungpinang sebesar Rp3 juta per atlet. Sedang untuk peraih medali perak sebesar Rp2 juta, dan peraih medali perunggu sebesar Rp1 juta.

Nilai usulan bonus atlet berprestasi pada Porprov tahun 2018 bertambah, dibandingkan bonus Porprov tahun 2014 lalu. Atlet berprestasi di Porprov 2014, untuk peraih medali emas diberikan bonus Rp2 juta per orang, Rp 1,5 juta untuk atlet peraih perak, dan sebesar Rp 1,5 juta untuk peraih medali perunggu.

Adnan menyebutkan, bonus untuk ofisial/pelatih bagi atlet peraih medali emas pada Porprov 2014, diberikan sebesar Rp1,5 juta, ofisial medali perak Rp1 juta dan ofisial medali perunggu Rp 750 ribu. Sedangkan pada Porprov 2018 ini, bonus pelatih/ofisial bagi atlet peraih medali emas diusulkan sebesar Rp 2 juta, ofisial perak Rp 1,5 juta dan ofisial perunggu sebesar Rp 1 juta.

”Harapan kita, usulan yang sudah diajukan KONI dipenuhi oleh Pemko Tanjungpinang,” harap dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here