BP Batam Promosi di HPN Padang

0
273
Para pimpinan media menunjukkan sertifikat perusahaan yang dibagikan oleh ketua Dewan Pers di rangkaian acara HPN 2018 f-istimewa

PADANG – Selain gencar promosi ke luar negeri, BP Batam juga terus mempromosikan ke istimewaan Batam di dalam negeri. Di antaranya, di pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang digelar di Sumatera Barat. Di Acara penganugrahan yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Mercure, 7 Pebruari lalu, pihak BP Batam mengisi acara video comprens yang temanya tentang keunggulan-keunggulan berinvestasi di Batam.

Acara yang digelar SPS ini dihadiri sekitar 500 pengusaha pers dan wartawan dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo. Selain itu, di setiap rangkaian acara, logo BP Batam, terpampang di backgrob di panggung acara. Bahkan, di baliho-baliho yang dipajang panitia di jalan-jalan utama juga terlihat logo BP Batam.

Menurut Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, BP Batam mendapatkan penghargaan untuk tampil dalam acara bertaraf internasional itu. ”Kita diberi waktu selama lima belas menit untuk memaparkan capaian kinerja 100 hari kepemimipinan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo terkait investasi dan pariwisata,” kata Bambang Purwanto (7/2).

Ketua PWI Kepri Ramon Damora juga mengapresiasi langkah BP Batam yang memanfaatkan momen HPN untuk mempromosikan Batam. ”Mempromosikan sesuatu kepada wartawan atau perusahaan pers itu merupakan langkah yang strategis, karena wartawan akan mempromosikan keunggulan-keunggulan Batam di media-media mereka,” sebutnya. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here