BP Gelar Wisata Kuliner

0
601
Bundaran: Bundaran yang ada di depan kantor bp Batam. f-istimewa

BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam mewarnai pergantian akhir tahun dengan agenda parawisata. Acaranya digelar pada Minggu (31/12), mulai sekitar pukul 05.45 di Bundara BP Batam, Batamcenter. Ada car free day. Pada waktu yang bersamaan, digelar wisata kuliner, aerobic dan zumba. Dimana di areal lokasi car free day akan disiapkan stand UMKM dan arena stand lainnya.

Hal itu dikatakan Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto, (28/12) di Batam. Untuk UMKM lebih pada kuliner, karena salah satu program akhir tahun BP Batam mendorong pengembangan UMKM.

”Makanya kita siapkan UMKM yang bisa dijadikan salah satu objek wisata kuliner. Kita ingin bantu kebangkitan UMKM Batam,” katanya.

Setidaknya akan ada 80 tenda untuk bazar usaha mikro kecil dan menengah yang berpartisipasi pada kegiatan ini. Baik dari stan makanan dan jajanan pasar tradisional, pameran otomotif, komunitas dan lainnya.

Kegiatan ini akan dihibur dengan penampilan band dari BP Batam dan hiburan lainnya. Tak kalah menarik juga ada pembagian doorprize. ”Kegiatan akan dimulai pukul 5.30 hingga 10.00 WIB,” ujarnya.

Sementara untuk car free day, akan diluncurkan logo bisa brand untuk pesepeda di Batam. ”Logo car free day nanti ada di balon. Kita akan melepas 300 balon dan 30 burug merpati,” sambungnya.

Selain itu, pada hari yang sama, BP Batam akan meresmikan Media Centre BP Batam, bersama para media massa di gedung Annex II. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here