BP Minta Taekwondo Championship Berkelanjutan

0
117
Kabiro Umum dan Sekretariat BP Batam, Ilham Eka Hartawan menyerahkan piala Kepri Open Taekwondo Championship, Minggu (5/8). f-HUMAS BP Batam

BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam, mengapresiasi Kepri Open Taekwondo Championship 2018, menjadi kegiatan berkelanjutan. Turnamen yang menjadi salah satu tolak ukur bagi tumbuhnya acara olah raga di Batam.

Acara ini dapat dijadikan salah satu indikator dukungan masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan olah raga.

Demikian disampaikan Kepala Biro Umum dan Sekretariat Ilham Eka Hartawan di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (5/8), usai penyerahan piala. ”Melalui pembinaan olahraga, secara otomatis kita telah membangun masyarakat yang lebih sehat, sejahtera dan kompetitif,” ujar Ilham.

Disebutkan, BP Batam sebagai bagian pemerintah, mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana pembinaan prestasi bagi bibit-bibit muda. Diharapkan acara ini dapat dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan prestasi olahraga dan bisa menambah kunjungan wisata baru dari wisata domestik. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here