BPR Bestari Punya 10 Ribu Nasabah

0
693
TINJAU: Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan akyat Sekdako Tanjungpinang A Hadi meninjau peserta donor darah di TCC dalam rangka HUT BPR Bestari Tanjungpinang, Senin (20/3). f-YOAN/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari sudah memiliki sekitar 10.000 nasabah. Perusahaan ini bertekad untuk terus memberikan program dan pelayanan terbaik.

Hal ini dikatakan Direktur Pelaksana BPR, Elfin Yudista kepada Tanjungpinang Pos, usai aksi donor darah di auditorium gedung TCC, Senin (20/3).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke IX BPR Bestari dengan menyelenggarakan kegiatan amal. Yaitu donor darah untuk pertama kali dilaksanakan dan diharapkan dapat bermanfaat. Berbeda dengan HUT sebelumnya juga juga bentuk amal namun pembagian sembako.

Direktur Utama BPR Bestari, Fathermawani mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang setia dan percaya menggunakan jasa dan program bank plat merah tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Sekdako Tanjungpinang, A Hadi yang menuturkan senantiasa mendukung kegiatan bermanfaat bagi banyak orang. Termasuk kegiatan donor darah, ini dalam upaya membantu ketersediaan stok darah.

Kini, stok darah yang bisa disediakan PMI Kota Tanjungpinag hanya 30 persen dari kebutuhan, angka tersebut dinilainya jauh dari layak dalam langkah memenuhi kebutuhan darah.

”Apa yang dilakukan BPR Bestari perlu dicontoh dan bila perlu jangan menunggu ulang tahun, buatlah agenda rutin per 3 bulan supaya manfaatnya lebih dirasakan,” terangnya.

Bahkan ia mengaku sejak kuliah sudah rutin melaksanakan donor darah, sebab selain dapat menolong yang membutuhkan juga untuk kesehatan.(Yoan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here