BPR Dana Prima Mandiri Sediakan Pinjaman Modal

0
2353
KARYAWAN BPR Dana Prima Mandiri di Bintan Centre memberikan pelayanan kepada nasabah peminjam modal usaha, Selasa (20/2) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – BPR Dana Prima Mandiri di jalan DI Panjaitan Batu Sembilan, komplek Bintan Center Tanjungpinang, menyediakan program pinjaman modal usaha. Dana dari pinjaman ini bisa digunakan warga untuk kegiatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), atau modal kerja lainnya.

Mutia selaku Supervisor Marketing BPR Dana Prima Mandiri menjelaskan, program pinjaman modal usaha atau modal kerja ini disediakan, bertujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Melalui pengembangan usaha kecil dan menengah yang dijalankan masyarakat, di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.

”Untuk peminjaman UKM dan modal kerja atau modal usaha, kita berikan berkisar Rp 10 juta sampai dengan Rp 100 juta, dengan masa kredit 5 tahun. Nah, untuk bunga pinjamannya cukup bersaing kok,” sebut Mutia, Selasa (20/2) kemarin.

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha itu, warga cukup melampirkan fotokopi KTP, KK, surat nikah, fotokopi keterangan usaha atau keterangan kerja, slip gaji untuk karyawan, dan rekening tabungan 3 bulan terakhir.

”Bagi masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkan modal usaha atau modal kerja, bisa datang langsung kepada kami, di BPR Dana Prima Mandiri jalan DI Panjaitan Kilometer 9, Komplek Bintan Center Blok A, nomor 3. Atau jumpai saya,” ujar Mutia.

Selain pinjaman modal usaha, BPR Dana Prima Mandiri juga menyediakan program kepemilikan rumah atau KPR serta kredit kepemilikan kendaraan roda empat (mobil). Baik mobil baru maupun mobil seken (second). Untuk pembiayaan KPR persyaratan sangat mudah dan bunga pinjaman bersaing. Sedangkan untuk depe (uang muka) hanya 20 persen dari harga rumah. Untuk kepemilikan kendaraan mobil baru, uang muka 20 persen dari harga mobil, dengan suku bunga 7 persen.

Untuk kepemilikan mobil seken, minimal dari tahun 2008. Untuk suku bunganya 8 persen. Sementara, untuk cicilan 12 bulan (1 tahun) sampai dengan 60 bulan (5 tahun). ”Kami dengan senang hati melayani nasabah yang ingin mengajukan pinjaman ini,” demikian ditambahkan Mutia. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here