BRC Lagoi Series 2, Tuan Rumah Masuk Grup Angker

0
212
SUHANDI

LAGOI – Kompetisi sepak bola usia dini kelahiran maksimal tahun 2010 (U10) BRC Lagoi Series 2, di lapangan PT BRC Lagoi akan dimulai, Sabtu (7/3) siang ini.

13 tim bersaing untuk mendapatkan piala bergilir General Manager (GM) PT BRC Lagoi. 13 tim yang bertanding dibagi ke dalam empat grup. Tim tuan rumah SSB Tunas Bangsa BRC Lagoi, masuk ke dalam grup angker. Di grup A, SSB Tunas Bangsa akan berhadapan dengan NFA Batam, Blue Eagle Batam, dan tim Bina Patra Pertamina Tanjunguban.

Baca Juga :  Kalau Turun, PSTS Rekrut Pemain Luar

Di grup B, SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri A akan saling berhadapan dengan tim Wira Pratama Jr dan Texas Jr. Sedangkan di grup C, Bina Bintang Muda B bakal saling berjibaku dengan Bintanesia, serta Racing Club Jr. Sementara, di grup D, Bina Bintang Muda C akan berhadapan dengan Boka Jr dan SSB Salsabila.

”Untuk babak penyisihan grup dimulai, Sabtu (7/3) siang ini pukul 15.00 WIB. Dari babak penyisihan, juara dan runner-up grup akan melaju ke perempat final. Kemudian, pertandingan sistem gugur sampai ke babak final,” kata Suhandi mewakili panitia penyelenggara kompetisi U-10 BRC Lagoi Series 2, Jumat (6/3) kemarin.

Baca Juga :  Mendebarkan, SMPN 2 Tantang Juara Bertahan

Total hadiah yang disediakan panitia dalam kejuaraan kelompok usia di bawah 10 tahun ini, sebesar Rp6 juta. Selain tim juara, juga diberikan hadiah kepada pemain terbaik dan top scorer. Tim juara akan membawa piala bergilir GM BRC Lagoi.

”Kejuaraan BRC Lagoi Series 2 ini, sebagai ajang pemanasan untuk prakualifikasi Garuda Anak Nusantara Biskuat 2020, April mendatang. Untuk kejuaraan berjenjang ini, dilaksanakan di Lagoi, untuk regional Provinsi Kepri. Ada U-10 dan U12,” demikian ditambahkan Suhandi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here