BRC Promosi Wisata di 153 Negara

0
868
BERBINCANG: Frans Gunara, Vice President PT BRC berbincang dengan pemilik agen perjalanan di Singapura, Kamis (8/6) lalu. F-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – PT BRC Lagoi melakukan promosi destinasi wisata dan hotel baru di Lagoi dan Bintan, kepada agen perjalanan wisata dari 153 negara. Promosi yang dilaksanakan di Fairmont Hotel, Raffles City, Singapura, Kamis (8/6) sore lalu.

Di depan pelaku usaha dan agen perjalanan dari dalam dan luar negeri tersebut, Frans Gunara Vice President PT BRC menyampaikan, kawasan pariwisata Lagoi sudah membuka beberapa hotel baru, seperti Lagoi Bay Villa, Villa Resort Grand Lagoi, Pantai Indah Villa, Cassia Bintan dan beberapa resor lama yang sudah diperbaharui seperti Club Med Hotel dan Treasure Bay. Beberapa destinasi wisata baru seperti Safari Lagoi, Chill Cave Treasure Bay, Lantern Park Lagoi Bay, Bintan Eco Farm serta beberapa lapangan golf dan juga olahraga air terus dikembangkan menjadi destinasi wisata menarik.

Baca Juga :  Komisi II Cek Lahan Pemkab yang Sempat Ditambang

Tidak hanya di kawasan Lagoi, beberapa destinasi di luar kawasan tersebut seperti vihara seribu patung Kstigarbha Bodhisattva, Pulau Penyengat, Rimba Jaya, gedung gonggong juga dipromosikan sebagai tujuan wisata baru. Kemudian, wisata gurun pasir Busung menjadi destinasi wisata baru di Bintan yang paling dipromosikan untuk dikunjungi. ”Kami melakukan promosi ini dengan melibatkan pelaku usaha agen perjalanan dengan jaringan terbesar di dunia. Harapannya agar semakin banyak wisatawan datang ke Bintan,” katanya.

Ia menambahkan, bekerja sama dengan para agen perjalanan merupakan promosi paling efektif untuk memberikan informasi yang lengkap dan valid kepada wisatawan.
Abdul Wahab, General Manager Group PT BRC mengatakan, kegiatan yang bertema Bintan Resort Travel Agent Updated 2017 ini mengundang beberapa agen perjalanan besar seperti Star Holiday, RMG Travel, Tour East, NTA dan beberapa agen perjalanan yang memiliki jaringan lebih dari 200 negara.

Baca Juga :  Pemko Bantu 10 Biaya Mahasiswa yang Kuliah di PBC

”Kami bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Bintan. Saat ini kami tawarkan destinasi yang lebih baru dan variatif. Kami juga menargetkan kunjungan wisatawan ke Bintan sebanyak 4 juta orang per tahun di 2019 mendatang. Angka itu kami targetkan, setelah bandar Busung beroperasi,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here