Brigadir Mudiyanto Jadi Pelopor Tingkatkan Minat Baca

0
58
BRIGADIR Mudiyanto ketika menerima penghargaan dari Polda Kepri melalui Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepri Brigjen Pol Yan Fitri. f-istimewa

NATUNA – Suatu kebanggaan bagi institusi Polri, khususnya Polsek Bunguran Timur Polres Natuna memiliki personel berprestasi dalam meningkatkan minta membaca anak-anak dengan mengadakan perpustakaan keliling.

Kapolres Natuna AKBP Nguroho Dwi Karyanto mengatakan, kedekatan personel Babinkantibmas dengan masyarakat sudah menjadi motivasi Polri.

Terlebih, dengan memberikan pelayanan membaca gratis guna mencerdaskan masyarakat.

”Ini sudah menjadi program dari Mabes Polri. Dengan Semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara. Terlebih lagi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya,” jelas AKBP Nugroho Dwi Karyanto, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (14/7).

Ia juga mengimbau kepada seluruh personel, untuk terus meningkatkan kinerja dengan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. 

”Kita ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel dalam memberikan pelayanan untuk mencerdaskan masyarakat Natuna,” ucapnya.

Sementara di sela-sela tugasnya, Brigadir Mudiyanto mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri baginya setelah mendapat penghargaan yang diserahkan oleh Kapolda Kepri.

Penghargaan ini semakin membuatnya,untuk lebih terus membuat terobosan-terobosan kreatif lainnya.

”Penghargaan ini, tidak lepas dari motivasi dan dukungan dari Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, dan Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani. Kapolres dan Kapolsek selalu menekankan, untuk selalu mengingat tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia yakni, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” imbuhnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here