BRK Serahkan 1000 Sembako

0
648
STQ: Lapangan Engku Putri saat dijadikan tempat STQ beberapa waktu lalu.f-istimewa

Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah menerima secara simbolis Dana Kemitraan BRK berupa 1000 paket sembako untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, Kamis (22/6).

TANJUNGPINANG – Bank Riau Kepri (BRK) menyerahkan bantuan Dana Kemitraan berupa 1000 paket sembako untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan diterima oleh Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, Kamis (22/6) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Saat penyerahan, pihak Bank Riau Kepri nampak juga ada Pincab Bank Riau Kepri Fajar Restu beserta Pincab Bank Riau Kepri Syariah Helwin Yunus dan Pindesk Corsec Winovri,
Kunjungan pihak BRK ke Pemko Tanjungpinang ini disambut langsung oleh Wali Kota Tanjung pinang, H. Lis Darmansyah di Kantor Walikota Tanjung Pinang.

Baca Juga :  66 PPL Disebar Membantu Nelayan

Lebih dari satu jam kunjungan ini berlangsung. Selama itu terbangun dialog hangat antara Dirut Bank Riau Kepri dan Walikota Tanjungpinang. Dirut Bank Riau Kepri menyebutkan, bahwa tujuan kunjungannya untuk bersilaturahmi sekaligus membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.(ANDRI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here