BTN Hadir di Tanjunguban

0
132
ERWINTA Siswadi, Deputi Kepala Kantor Wilayah 4 BTN menyerahkan secara simbolis kartu prioritas BTN kepada Bupati Bintan H Apri Sujadi, di sela peresmian BTN KCP Tanjunguban, Minggu (9/12) kemarin. f-istimewa

TANJUNGUBAN – Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Perwakilan (KCP) telah hadir di Tanjunguban. Peresmian BTN KCP Tanjunguban di jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjunguban Selatan dilakukan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Minggu (9/12) kemarin.

Grand opening ceremony diawali dengan jalan santai bersama masyarakat, Bupati Bintan H Apri Sujadi dan jajaran FKPD, serta OPD yang hadir. Bupati Bintan Apri Sujadi meminta kepada pihak perbankan untuk terus menjaga sinergitas dengan pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan dan pengembangan ekonomi di Kabupaten Bintan.

BTN KCP Tanjunguban diminta mendukung pengembangan ekonomi kreatif dan mikro, serta memberikan peran dalam pemenuhan kebutuhan akan perumahan untuk masyarakat.

”Hadirnya BTN di Tanjunguban menambah warna perbankan di Bintan. Sampai saat ini saja sudah ada 16 perbankan umum dan 1 perbankan syariah di Bintan,” kata H Apri Sujadi.

Peningkatan jumlah perbankan, lanjutnya, merupakan bentuk meningkatkan perekonomian di Bintan. Hal ini juga sejalan dengan investasi yang terus meningkat. Dampaknya, selain akan banyak lapangan pekerjaan, kebutuhan akan rumah bagi para pekerja juga akan meningkat, BTN harus hadir dan turut membantu dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.

Erwinta Siswadi, Deputi Kepala Kantor Wilayah 4 BTN menyampaikan, saat ini BTN fokus memperluas jaringan ke daerah-daerah perbatasan. Hal ini baginya memang menjadi prioritas. Sebab, dari situ akan semakin mengembangkan rotasi perbankan.

”Hadirnya BTN di Tanjunguban ini pastinya akan meningkatkan fasilitas pelayanan perbankan kami. Tentunya ini akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Bintan,” ucapnya.

Sebelum pengguntingan pita dan show office BTN KCP Tanjunguban, dilakukan penyerahan kartu prioritas BTN kepada Bupati Bintan, dan bantuan dana CSR kepada 14 musala/surau di wilayah Tanjunguban. (fre/aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here