BTN Perkuat Mitra Kerja dengan Rekan Bisnis

0
185
Pahala Purba (tengah) menyerahkan penghargaan utusan dari pengembang Sinar Bahagia Group. f-istimewa

TANJUNGPINANG -Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Tanjungpinang, Pahala Purba mengatakan BTN terus meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi terhadap rekanan bisnisnya. Seperti Asosiasi DPD REI, Asosiasi APERSI dan Notaris. Mereka adalah mitra paling penting bagi Bank BTN dalam mencapai kinerja bisnis yang sudah ditentukan perusahaan.

Seperti Rabu (11/7) di Comforta Tanjungpinang, BTN menggelar acara apresiasi mempererat tali Silaturahmi dengan mitra ”Cara ini akan kita agendakan bahkan kita adakan acara setiap triwulan ketiga dan terakhir di triwulan keempat. Tujuannya agar masing – masing pengembang dapat terpacu atau termotivasi untuk memberikan kinerja terbaiknya, untuk mendorong kinerja Bank BTN Tanjungpinang,” kata Pahala.

Acara yang berlangsung dengan tema mempererat tali silaturahmi antar mitra pengembang DPD REI Kepri, APERSI dan Notaris, yang berlangsung meriah bahkan para mitra dan karyawan karyawati bank BTN antusias serta terhibur. Acara lainnya, paparan kinerja, sosialisasi produk KPR, penyerahan reward developer dan notaris.

Penyerahan dan reward untuk kategori kualitas kredit terbaik untuk peringkat pertama diberikan kepada PT. Sinar Multi Makmur Abadi, untuk peringkat kedua PT. Karya Cahaya Lestari, dan untuk diperingkat ketiga PT. Puspandari Karya Sejahtera.

Untuk dikategori realisasi terbanyak developer nonsubsidi diraih diperingkat Pertama PT. Sinar Bodhi Cipta, diperingkat kedua PT. Karya Indo Baruna Abadi dan diposisi ketiga jatuh pada PT Cipta Karya Legenda.

Dan untuk dikategori Penyelesaian LAT/ DAT notaris diperingkat pertama diberikan kepada Notaris Sutikno,SH, diperingkat kedua Notaris Sri Rahayu Soegeng, dan diperingkat ketiga dimenangkan oleh Marhainis,SH.

Masih kata Pahala, bahwa harapan dengan acara tersebut lebih menambahkan rasa kekeluargaan yang mendorong terjadinya sinergi. Dan kinerja unggul bagi pengembang itu mitra kami yang lain juga bagi kinerja Bank BTN dan pada akhirnya diperlukan acara tersebut berkelanjutan.

Kata dia lagi, bagi masyarakat Tanjungpinang terkait dengan program sejuta rumah Pemerintah Bank BTN adalah salah satu bank yang turut serta dalam hal mendukung program pemerintah sejuta rumah tersebut dari segi pembiayaan.

Ia mengharapkan masyarakat Tanjungpinang yang belum memiliki rumah, tetapi memenuhi persyaratan untuk mendapatkan kemudahan KPR dapat menggunakan bank BTN untuk pembiayaan perumahan.

”Mimpi, idaman memiliki rumah tersendiri yang layak itu dapat terwujud dan terpenuhi sehingga mereka juga lebih termotivasi meningkatkan kwalitas kehidupan yang lebih baik,” jelas Pahala.

Diacara tersebut juga apresiasi untuk para mitra pengembang dan notaris yang mana dalam acara ini dibuka dengan pembacaan doa, sambutan dari Toni,S Sos ketua DPD REI Kepri, sambutan dari Urip Widodo sebagai ketua Apersi Kepri. Acara tersebut diharapkan menjadi modal meningkatkan bisnis properti. (bas) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here