Budi Hartono Jabat Danramil Tanjungpinang

0
791
DANDIM 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.SOS. memimpin acara Korp Rapor Sertijab Danramil 01 Kodim 0315/Bintan yang dilaksanakan di Koridor Makodim 0315/Bintan, Selasa (24/7).f-istimewa/humas kodim bintan

TANJUNGPINANG – Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.SOS. memimpin acara Korp Rapor Sertijab Danramil 01 Kodim 0315/Bintan yang dilaksanakan di Koridor Makodim 0315/Bintan, Selasa (24/7).

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan pergantian dalam jabatan adalah hal yang biasa dan suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel. Oleh karena itu, siapapun yang dipercaya menempati jabatan di lingkungan Kodim 0315/Bintan harus dapat memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas.

”Untuk itu saya perintahkan agar senantiasa meningkatkan kesiapan perorangan maupun satuannya, serta memelihara kedisiplinan dengan berpedoman pada peraturan dan hukum yang berlaku bagi setiap prajurit,” ujarnya.

Baca Juga :  Blangko KTP-el Mulai Dicetak

Selain itu, kata dia, tingkatkan intensitas pelaksanaan jam komandan sebagai sarana pembinaan prajurit, guna mencegah pengaruh negatif dari merebaknya berbagai isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. ”Ikuti ketentuan yang berlaku, jangan keluar dari ketentuan yang ada, yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan acara korp rapor tersebut diserahterimakan dari Kapten inf Budi Hartono Danramil 01/TPI menjadi Danramil 06/Senayang. Sedangkan Lettu Chb Dede Tri Haryanto dari Danramil 06/Senayang menjadi Danramil 01/TPI jumlah Personil yang hadir 50 orang. Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi, Para Danramil, Para Pasi Dim 0315/Bintan, dan Persit KCK Cabang 55 Kodim 0315/Bintan. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here