Bukopin Luncurkan Program Nabung Seru Berhadiah

0
742
ANGGA Negara dan karyawan Bank Bukopin Tanjungpinang mempromosikan program nabung seru berhadiah, kemarin. f-Istimewa

TANJUNGPINANG – Bank Bukopin telah meluncurkan program nabung seru dan berhadiah langsung, serta program tabungan SiAga Bukopin di Jakarta, pertengahan Mei lalu. Di Tanjungpinang, program ini juga sudah dijalankan.

Angga Negara Marketing Communication Bank Bukopin Tanjungpinang menjelaskan, untuk program nabung seru berhadiah langsung, nasabah harus melakukan penempatan dana baru pada rekening tabungan (Top Up Fresh Fund), sesuai dengan hadiah yang dipilih yaitu mobil, motor, gadget dan voucher belanja.

Dana tersebut nantinya akan diendapkan dalam jangka waktu tertentu, sesuai ketentuan program. Mulai dari enam bulan sampai enam tahun. Walaupun saldo tabungan nasabah diblokir, akan tetapi nasabah akan tetap mendapatkan suku bunga atas nilai tabungan yang di blokir mulai dari jangka waktu ke depannya, sama seperti tabungan umum lainnya. Hanya saja dalam program ini saldo tidak bisa ditarik atau ditransfer.

Program nabung seru berhadiah langsung diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki salah satu produk tabungan Bank Bukopin. Yaitu tabungan SiAga, tabungan SiAga Kerjasama, tabungan SiAga Bisnis perorangan/badan usaha. Nasabah menginginkan hadiah sesuai yang dicita-citakan, tanpa melalui proses undian hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan program.

”Program tersebut berlaku bagi nasabah baru, maupun lama yang memiliki tabungan SiAga/Kerjasama/Bisnis, bagi yang belum memiliki maka wajib untuk membuka tabungan tersebut,” kata Angga Negara, kemarin.

Angga Negara menambahkan, program ini cukup efektif meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK). Program ini dimulai Mei 2018 lalu, sampai dengan 31 Oktober 2018. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here