Buku Kuliah Diskon 20 Persen

0
1003
PROMOSI: Karyawan Toko Buku 171 menunjukkan salah satu buku Perguruan Tinggi yang diberikan diskon 20 persen.F-Andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Toko Buku 171 yang berada di Komplek Pinlang Mas Bintancentre (Bincen), Batu IX Tanjungpinang kembali memberikan diskon untuk pembelian buku tertentu pada priode ini.

Diskon diberikan sebesar 20 persen untuk setiap pembalian buku kuliah dengan berbagai jurusan. Di antaranya seperti buku Sosiologi, Manajemen Modern, Undang-undang, dan masih banyak lagi lainnya.

Kepala Toko Buku 171 Tanjungpinang, Viza Nuraini mengatakan harga buku-buku kuliah tersebut bervariasi. Ada yang mulai belasan ribu, hingga ratusan ribu, tergantung dari jenisnya.

Baca Juga :  Garansi Internasional Satu Tahun

Tujuan memberikan diskon yaitu, memberikan kemudahan kepada mahasiswa memiliki buku dengan harga murah.

”Kita berniat membantu para mahasiswa di Tanjungpinang memiliki akses buku lebih mudah dan juga terjangkau harganya,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (3/30.

Selain itu, di Toko buku 171 sedang mengobral buku Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk berbagai tingkatan. Mulai SD dampai SMP dengan harga Rp 5 ribu per bukunya.
Disini juga ada menjual berbagai macam jenis buku hingga peralatan tulis.

Mulai dari buku mengenai memasak, buku tulis, majalah, koran, mengenai buku agama, kewarganegaraan, sampul buku, pensil, pena, pengapus, peraut, penggaris dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Ingin Modal Besar, Datang ke BPR Kepri Bintan

Dengan demikian, ia mengajak masyarakat hingga mulai dari siswa SD, SMP, SMA mahasiswa dan umum, untuk memanfaatkan moment diskon berburu buku. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here