Bulan Depan Anggota DPRD Tempati Rumah Dinas

0
610
SIAP HUNI: Rumah dinas anggota DPRD Natuna yang sudah siap dihuni. Direncanakan pada Maret 2017 secara bertahap anggota dewan akan menempati rumah dinas tersebut. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANGPOS

NATUNA – Ketua DPRD Natuna, Yusripandi mengatakan, sejumlah anggota dewan telah menyatakan kesiapannya untuk menempati rumah dinas DPRD Natuna yang ada di wilayah Puak, Kelurahan Ranai.

Hanya saja, hal itu belum bisa dilakukan bulan ini karena proses persiapan masih berjalan.

Yusri berkata ada beberapa langkah persiapan yang dilakukan pemerintah, diantaranya persiapan penataan lingkungan dan interior perumahan sehingga layak ditempati oleh anggota dewan.

”Ya, bulan depan ada anggota yang masuk. Sekarang masih disiapkan lingkungan dan perabotan rumahnya,” kata Yusri kemarin.

Selain persiapan perumahan, pemerintah juga sedang mempersiapkan sistem keamanannya di lingkungan perumahan agar kawasan itu nyaman ditinggali.

”Kita juga koordinasikan dengan Satpol PP untuk pengamanan di sana. Sistem keamanan harus ada agar nyaman,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD Natuna, Pang Ali mengaku siap menempati perumaham itu mulai bulan depan. Hanya saja ia meminta agar sistem keamanannya diselesaikan terlebih dahulu. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here