Bulan Ini, Awe Rombak Pejabat Lingga

0
673
H Alias Wello

LINGGA – BUPATI Kabupaten Lingga H alias Wello akan melakukan mutasi pejabat eselon II dan III pada akhir bulan Januari ini. Untuk itu, ia meminta para pejabat mempersiapkan diri akan adanya mutasi yang dilakukan. Mutasi dilakukan ini untuk lebih mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menuju visi misi Pemkab Lingga.

”Mutasi dilakukan sebagai upaya mengoptimalkan kinerja dan evaluasi kerja bagi pejabat daerah. Dalam melakukan mutasi tentunya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” kata Alias Wello, kemarin.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil evaluasi kinerja tahun 2017 lalu masih ada OPD yang belum maksimal melaksanakan program kerja. Ke depannya, ia berharap seluruh program kerja OPD dapat dilaksanakan dengan maksimal hingga perencanaan pembangunan yang berkesinambungan dapat berjalan dengan baik.

”Saat ini APBD Lingga tengah dievaluasi gubernur. Saya berharap, siapa pun nanti yang mengisi jabatan tertentu dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Awe ini, rotasi jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga untuk mempercepat proses pembangunan dan meningkatkan kerja aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat.

”Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus ujian dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan masyarakat dan Allah SWT. Oleh karena itu, setiap ASN harus melaksanakan tugas dan pengabdian yang sungguh-sungguh,” katanya.(TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here