BUMD Cari Anggota Komisaris

0
98
JURAMADI ESRAM

LINGGA – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga meminta panitia seleksi penjaringan anggota komisaris, dan dewan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Selingsing Mandiri Kabupaten Lingga bisa melakukan tugas dengan baik dan profesional.

Komisaris dan dewan direksi, merupakan faktor penting agar badan usaha yang dibentuk Pemerintah Daerah ini dapat berkembang dan memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah.

”Hasil seleksi diharapkan bisa menjaring orang-orang pilihan, yang memang pantas untuk memajukan BUMD Lingga,” kata Juramadi Esram, Minggu (9/12) lalu.

Ia mengatakan, BUMD Lingga membutuhkan orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional hingga bisa menggali potensi yang dimiliki Kabupaten Lingga.

Dengan begitu, BUMD Lingga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk digunakan membangun daerah yang berjuluk negeri Bunda Tanah Melayu ini.

”Tidak ada kata lain, pilih yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, ketua tim penjaringan dewan komisaris dan direksi BUMD Lingga Tahun 2019-2023 yakni Yusrizal mengatakan, seleksi penjaringan BUMD Lingga diumumkan berdasarkan pengumuman nomor : 001/TPS-BC-BUMD/PSM/XII/2018 yang dikeluarkan oleh panitia seleksi.

”Pendaftaran sudah dimulai sejak 9 Desember jadi silahkan bagi siapa saja yang berminat ikut asal memenuhi persyaratan,” kata Yusrizal.

Yusrizal yang juga menjabat sebagai Asisten II Setdakab Lingga tersebut, menjelaskan bahwa seleksi ini tidak dipungut biaya.

Panitia menjamin keteguhan integritas Pansel, yang akan melakukan seleksi.

”Seleksi akan dilakukan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. Siapa saja yang memenuhi syarat, dan ketentuan bisa menjabat komisaris dan direksi BUMD Lingga,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here