BUMD Dapat Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

0
118
PIMPINAN BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan penghargaan kepada perwakilan BUMD PT TMD Tanjungpinang. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Kota Tanjungpinang PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan yang diberikan dari BPJS ini untuk kategori apresiasi kepatuhan iuran tahun 2018.

Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama Zondervan merasa bersyukur di tahun ini mendapat penghargaan apresiasi BPJS ketenagakerjaan, untuk kategori apresiasi kepatuhan iuran itu.

”Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan menjelang akhir tahun ini,” katanya Rabu (19/12).

Zondervan menyebutkan, di beberapa tahun kebelakangan ini pihak BUMD selalu menunggak. Maka, manajemen sekarang komitmen melakukan pembenahan di tahun 2018, untuk tidak menunggak dan membayar keselurahan jaminan ketenagakerjaan, serta jaminan hari tua bagi para pegawai.

”Dari menunggak, kita benahi sistem. Dan sekarang kita mendapatkan penghargaan,” sebutnya.

Zondervan menjelaskan, ke depan, pihaknya akan melakukan pembenahan dan perbaikan sistem kerja di internal BUMD PT TMD, agar bisa menjadi contoh untuk perusahaan lainnya.

”Semoga BUMD bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain, untuk memotivasi dan lebih baik. Kita dari keterpurukan, sekarang berusaha untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

Selain itu, BUMD PT TMD sedang menyiapkan laporan ke BPKP Kepri. Apabila mampu menyelesaikan laporan atas temuan dari BPK, maka tahun 2018 ini bersih dan tidak ada temuan.

”Akhir tahun yang menyibukkan, namun berbuah hasil. Kami mendapatkan penghargaan dan laporan dari BPKP Kepri,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here