BUMD Kembali Pasang CCTv

0
291
Zondervan

TANJUNGPINANG – BADAN Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota Tanjungpinang PT Tanjungpinang Makmur Bersama memperbaiki saluran air bersih di pasar ikan, kawasan Pelantar. Selain itu, BUMD juga kembali memasang Closed Circuit Television (CCTv) di kawasan pasar.

BUMD terus berupaya agar dapat memasang CCTv di tempat-tempat strategis di dalam pasar. Seluruh pasar dipasang CCTv untuk menjaga aset-aset pemko, dari pencurian dan pengerusakan serta barang dagangan milik para pedagang.

Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama Zondervan mengatakan, pembenahan dan perbaikan fasilitas pasar selalu dilakukan. Seperti pada pasar baru sudah terpasang CCTv, perbaikan atap dan pintu.

”Itu yang selalu kita tingkatkan, tinggal pasar ikan nantinya kita benahi,” katanya Minggu (13/5).

Zondervan menyebutkan, dipasar ikan nantinya dipasang CCTv sekitar enam titik, dan perbaikan saluran air bersih. Pelayaan ini diberikan untuk kenyaman dan keamanan kepada pedagang, serta pengunjung.

”Pemasangannnya dilakukan secara bertahap, tergantung anggaran yang disediakan oleh perusahaan,” sebutnya.

Zondervan berharap, dengan adanya CCTv di tengah pasar, pedagang merasa aman saat beraktvitas. Kemudian, bagi para pelaku supaya tidak mengganggu aktivitas pasar dengan mencuri barang-barang pedagang. Apabila ada tindak pidana, akan langsung menyerahkan kepada kepolisian untuk diproses hukum.

”CCTv yang dipasang dapat menekan aksi para pelaku pencuri. Mudah-mudahan para pedagang tidak lagi mengalami aksi pencurian,” ujarnya.(RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here