BUMD Kepri dan Bulog Riau Bermitra

0
675
PERTEMUAN: Foto bersama petinggi BUMD Kepri dan Bulog Riau-Kepri usai lakukan pertemuan. F-istimewa

DOMPAK – PT Pembangunan Kepri, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Kepri menggelar pertemuan terbatas dengan perwakilan Bulog Divre Riau-Kepri, dalam rangka stabilitas pendistribusian beas, gula dan daging dimana mendatang.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan rapat Graha Kepri. Hadir dalam pada waktu itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H Burhanuddin, Kepala Divre Bulog Riau Awaluddin Iqbal, Kabid Komersil Divreg Bulog Riau M. Yusuf, Kepala sub Divreg Bulog Batam Jamaluddin, Kepala Sub Divreg Bulog Tanjungpinang, Omar Sharif, Komisaris Utama PT. Pembangunan Kepri, Huzrin Hood, Direktur PT. Pembangunan Kepri, R. Ruben, Kepala Seksi Komersil dan Pengembangan Bisnis, Dwi Yudha Hady Putra, serta Kasubag Penyusunan Perda, Alfa Edison, Selasa (8/3) kemarin

Komisaris Utama PT. Pembangunan Kepri, Huzrin Hood menyampaikan, pertemuan ini merupakan awal kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi bersama Bulog ke depannya.

”Pertemuan ini menindaklajuti arahan pak gubernur, untuk memberdayakan BUMD Kepri dalam rangka stabilitas pendistribusian komoditi pokok ke depan,” terang Huzrin.

Di samping itu, ke depan agar PT Pembangunan Kepri bersama Bulog Riau-Kepri akan membentuk kerjasama yang baik, guna menjamin ketersediaan suplai bahan pokok terutama beras, gula dan daging di untuk kebutuhan warga di seluruh wilayah Kepri.

”Kita ketahui program divre bulog inikan ada tentang rumah pangan kita (RPK), nah melalui program itu, kita berharap mampu menjalin kerjasama. guna mendekatkan pangan kepada masyarakat melalui BUMD,” bebernya.

Nanti, dia harapkan mekanisme kerjasama ini, akan langsung masuk kepasar atau pola kemitraan.

”Ke depan setelah pertemuan ini, kita menyusun jadwal dan rencana MoU,” tegasnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here