Bupati Bintan Back to Campus

0
254
BUPATI Bintan H Apri Sujadi menyapa mahasiswa baru, didampingi Dekan Fisipol Unri Drs Syafri Harto MSi dan para dosen, Kamis (8/8) kemarin. f-istimewa
Bupati Bintan H Apri Sujadi back to campus (kembali ke kampus), menjelang tahun ajaran baru perguruan tinggi, Kamis (8/8) kemarin. H Apri Sujadi sebagai alumni, memberikan kuliah umum tentang motivasi dan pengalamannya, kepada 1.062 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Riau (Unri).

BINTAN – KULIAH umum ini disampaikan H Apri Sujadi kepada mahasiswa, di Auditorium Sultan Balia, Fisipol-Unri, Pekanbaru. H Apri Sujadi selaku alumni mahasiswa Fisipol Universitas Riau tersebut, diundang untuk memberikan motivasi dan pengalamannya, yang sudah lama berkiprah di pemerintahan dan politik.

Baca Juga :  Penyaluran BLT Tahap II Masih Diverifikasi

Di depan mahasiswa, H Apri Sujadi menceritakan tentang pengalamannya berorganisasi secara aktif, hingga terjun ke dunia politik. Dari pemaparannya, Bupati Bintan menceritakan suka dan duka, hingga menjabat Bupati Bintan, saat ini. Tak semudah yang dibayangkan, bahwa ia sendiri memiliki pengalaman pahit dan getir sebagai seorang mahasiswa.

”Kuncinya, sebagai mahasiswa jangan pernah mengeluh. Lakukan yang kita bisa, lalu berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat. Pro dan kontra itu biasa. Tapi niat kita dalam membangun daerah dan masyarakat lah, merupakan kuncinya,” tutur H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Kue Lebaran Pun Tak Ada yang Tinggal

Bupati juga menyampaikan, mengenai kebijakan dan program-program gratisnya kepada masyarakat Bintan. Menurutnya, hal yang terpenting adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

”Berikan dan berbuat baik lah untuk sesama. Berikan yang terbaik bagi masyarakat kita. Karena percaya lah, hal kebaikan yang kita lakukan itu, nanti akan kita rasakan manfaatnya,” paparnya.

”Saya senang bisa bertemu dengan adik tingkat, dan para dosen dalam kegiatan back to campus ini,” kata H Apri Sujadi usai kegiatan.

Dalam penyampaian motivasi ini, Bupati Bintan H Apri Sujadi saling bertukar cendera mata dengan Dekan Fisipol Unri Drs Syafri Harto MSi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here