Bupati Buka Sosialisasi Transaksi Non-Tunai

0
915
SOSIALISASI: Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam mengikuti sosialisasi transaksi keuangan non tunai, bersama BPK Kepri. F-ISTIMEWA

BINTAN – Meski dalam kondisi masa pemulihan, Bupati Bintan H Apri Sujadi membuka sosialisasi transaksi non tunai dan tata kelola penyediaan BBM, untuk kendaraan dinas serta alat berat di Bintan, Jumat (21/7) kemarin. Sistem keuangan ini bertujuan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan baik. Sosialisasi ini dihadiri Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Ketua BPK Perwakilan Kepri Joko Agus Setyono, Kepala Pimpinan Divisi Bank BJB Pusat Arief, Plt Sekda Adi Prihantara dan sejumlah pimpinan OPD.

”Sistem pengelolaan keuangan dengan transaksi non tunai ini, harus jadi perhatian seluruh OPD. Karena, ini upaya kita menciptakan tata kelola keuangan dan pemerintahan yang bersih dan baik. Sekaligus komitmen bersama,” tegas H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Pemkab Siapkan Rp 3,8 Miliar

”Agar setiap program tepat sasaran, tepat guna dan tepat fungsi,” tambahnya. Kepala BPK Perwakilan Kepri Joko Agus Setyono memberikan apresiasi terhadap Pemkab Bintan, yang memberikan perhatian khusus dalam menciptakan tata kelola keuangan pemerintahan yang baik ini. Seiring dengan perkembangan zaman, pengelolaan keuangan terus mengalami perubahan yang signifikan. Seperti contohnya, tata kelola keuangan secara online.

”Sistem ini menggambarkan, keuangan pemerintahan itu terbuka, agar masyarakat mengetahui penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here