Bupati Karimun Apresiasi Kinerja Tim TMMD

0
159
Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau proyek fisik yang dibagun di TMMD.

TANJUNGPINANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0317/TBK di lapangan Desa Pasir Panjang Karimun masih berlangsung. Bupati Karimun Aunur Rafiq dan rombongan tiba-tiba datang meninjau pelaksanaan TMMD yang sudah dibuka sejak Rabu (10/7) lalu.

Aunur Rafiq mengapresiasi semangat warga yang ikut membantu bergabung dengan anggota TNI polri dalam menyelesaikan proyek fisik TMMD. Selain membagun beberapa gorong-gorong, TMMD periode ini metargetkan menyelesaikan pembukaan jalan barus epanjang 1.198 meter. Dalam kunjungan Bupati karimun, Selasa (6/7) didampingi Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie.

Bupati dan Dandim, selain menyapa warga yang tiggal di sekitar proyek TMMD juga memotovasi pemuda dan angota TNI AD serta pihak kepolisian yang sedang gotong-royong menyelesaika proyek fisik TMMD.
Rombongan juga meninjau pembuatan gorong-gorong.

“Saya sangat berterima kasih dan salut kepada tim TMMD yang sudah membuat program yang akans angat bermanfaat bagi masyarakat. Program ini untuk menyejahterahkan masyarakat dan progresnya cukup bagus. Saya mengapresiasi semangat masyarakat setempat yang ikut serta menyukseskan berlangsungnya program TMMD serta saya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut bahu-membahu menyukseskan program ini,” kata Aunur Rafiq. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here