Bupati Karimun Nikahkan Putri Pertama

0
451
BUPATI Karimun Aunur Rafiq menikahkan putri pertamanya, dr Feny dengan Andre f-ISTIMEWA

KARIMUN – Pernikahan merupakan ibadah yang dilakukan untuk menyempurnakan agama seseorang. Selain itu, serangkaian proses yang dilalui sampai kejenjang pernikahan memberikan kebahagiaan kepada berbagai pihak, termasuk orangtua.

Hal itulah yang dirasakan Bupati Karimun Aunur Rafiq yang menikahkan putri pertamanya, dr Feny bersama Andre.

Ijab kabul dilaksanakan di rumah dinasnya, Rabu (12/12) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun menjadi salah satu saksi dari pihak perempuan. Terlihat tangan Aunur Rafiq begitu kuat menggenggam tangan Andre yang kini sah menjadi menantunya tersebut.

Saat proses ijab kabul berlangsung terlihat raut wajah bahagia bercampur haru di kalangan orangtua dan kerabat terdekat mereka. ”Alhamdulilah sah, saya mengucap syukur acara berlangsung lancar. Semoga jadi keluarga yang mawadah, warohmah sampai hari tua kelak. Bisa menjadi keluarga panutan dikarunia anak yang saleh dan soleha” kata Rafiq.

Ia juga mengundang masyarakat Kabupaten Karimun untuk menghadiri acra aresepsi. Hanya saja pihaknya berpesan tidak ada yang membawa hadiah maupun buah tangan.

”Tidak mengurangi rasa hormat, tamu undangan tidak perlu membawa hadiah saat acara. Artinya cukup datang memberi doa restu kepada mempelai,” tuturnya. Hal ini pun tertulis di isi undangan yang disebar panitia.(yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here