Bupati Kesal, Pengusaha THM Bandel

0
635
SEGEL: Anggota Satpol PP saat melakukan penyegelan yang kedua. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Natuna – SETELAH pengusaha karoke Ligo Vista dengan sengaja merusak segel yang sudah dipasang oleh pemerintah daerah akhirnya tempat karoke itupun kembali disegel. Penyegelan kedua kalinya ini dilakukan pemerintah daerah karena masih saja nekat membuka tempat karokenya.

Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan, apabila pengusaha tetap membandel membuka penyegelan yang sudah dipasang oleh tim pekat, maka pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan memberikan sanksi tegas dengan penindakan.

”Kita sudah mendengar kalau ada pengusaha THM yang sudah disegel berani membuka kembali, dan pemerintah sudah memanggil pengusaha yang bersangkutan dan meminta untuk segera ditutup. Jika masih juga nekat buka kita akan kenakan sangsi pasal 232 ayat 1 KUHP,” kata Bupati Hamid Rizal, kemarin.

Lanjut Bupati Hamid, sebelumnya pihaknya sudah mendapatkan laporan dari tim pekat pemerintah daerah bahwa ada pengusaha diduga telah sengaja membuka segel yang dipasang di setiap ruangan karoke.

”Untuk menelusuri perihal itu kita perintahkan tim pekat untuk segera bertindak. Dan jika pengusaha itu masih juga membandel, kita akan berikan sanksi tegas,” ungkapnya.

Sementara, selaku Ketua Tim Pekat Pemkab Natuna Wan Siswandi mengatakan, pemerintah daerah sudah memanggil pengusaha yang bersangkutan untuk tidak membuka lagi tempat Karoke ilegal yang sudah jelas sangat mengganggu ketentraman warga sekitar.

”Kita sudah tekankan kepada pengusaha yang membandel untuk tidak membuka THM. Jika segel masih dirusak lagi, kami akan ajukan proses hukum pidana,” tegasnya.(HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here