Bupati Kunjungi Asrama Mahasiswa Bandung

0
1230
KUNJUNGI: Bupati Karimun Aunur Rafiq saat mengunjungi pelajar dan mahasiswa asal Karimun di Bandung.F-ISTIMEWA

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengunjungi pelajar dan mahasiswa asal Karimun di Bandung. Kunjungan itu bertujuan, untuk mendengar aspirasi dan masukan tentang keperluan pelajar dan mahasiswa.

Pertemuan itu dipimpin Ketua IPMKK Budi Kusuma Handoko. ”Alhamdullilah. Mess Karimun baru selesai direhab. Namun, ada sedikit persoalan yaitu, adanya kebocoran dan kondisi air yang agak sedikit mengganggu,” ujar Budi.

Ia berharap, agar pemerintah daerah terus membantu kegiatan pelajar dan mahasiswa yang berada di Bandung. Ada pun total kamar yang ada di asrama Gunung Jantan berjumlah 21 kamar, dan rata-rata 1 kamar berisi 2 orang.

Baca Juga :  Satu Ruko Nyaris Terbakar

”Insya Allah. ke depannya akan kita lakukan pembongkaran untuk kamar mandi yang mengalami kebocoran. Selain itu, akan kita konsultasikan masalah air ke PDAM Bandung,” sebut Aunur Rafiq, Bupati Karimun.

Ia juga berpesan, bahwa asrama bukan sekedar sebagai tempat tinggal. ”Kita inginkan selama mahasiswa/i asal Karimun kuliah di Bandung. Asrama ini juga sebagai serketariat, serta untuk mahasiswa Karimun menggelar kegiatan organisasi sembari belajar,” kata Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu, Ia menyerahkan bantuan kepada ketua IPMKK Bandung secara pribadi dalam rangka kegiatan IPMKK. Rafiq mengingatkan, agar pelajar dan mahasiswa untuk dapat mengharumkan nama Karimun dan demikian halnya dengan orangtua. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here