Bupati Perluas Area Parkir RSUD

0
441
BUPATI Bintan H Apri Sujadi bersama tim Disperkim serta jajaran RSUD meninjau lokasi parkir RSUD, yang akan diperluas, baru-baru ini. F-ISTIMEWA/kominfo

BINTAN – PEMKAB Bintan terus melakukan pembenahan dan peningkatan fasilitas yang ada di daerah. Seperti prasarana penunjang pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Kabupaten Bintan. Bupati Bintan H Apri Sujadi akan meluaskan area parkir di RSUD Bintan.

Kebijakan itu diambil bupati setelah meninjau langsung beberapa fasilitas di RSUD Bintan. Termasuk ketersediaan area parkir di RSUD Kabupaten Bintan. Bupati Bintan H Apri Sujadi telah menginstruksikan tim Dinas Perumahan dan Permukima untuk membenahi dan memperluas lahan parkir RSUD. Tujuannya untuk kenyamanan bagi pengunjung RSUD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Transportasi dan Harga Barang

”Sudah kita tinjau area parkir itu, baru-baru ini. Perluasan area parkir RSUD Bintan sedang dikaji, dan diestimasikan berapa anggaran yang kita perlukan,” ujar H Apri Sujadi, Kamis (5/7) kemarin.

Pelayanan warga di RSUD Bintan semakin meningkat, sejak Pemkab Bintan membuat kebijakan program berobat gratis, meski dengan hanya menyodorkan KTP Bintan. Jika sebelumnya memberikan layanan 1.000 sampai dengan 2.000 pasien per bulan, kini sudah mencapai di atas 5 ribuan per bulan.

”Otomatis ketersediaan lahan parkir pengunjung di RSUD, perlu kita perluas. Selain itu, fasilitas ini menunjang RSUD Bintan yang dinilai sebagai RSUD terbaik ketiga nasional, pada tahun ini,” tambah H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Bupati Imbau Tunda Pulang ke Bintan

Direktur RSUD Bintan dr Benni Antomy MKed (An) SpAn membenarkan rencana tersebut. Menurutnya, Bupati Bintan H Apri Sujadi sudah meninjau lokasi untuk perluasan area parkir itu.

”Sejak diterapkan berobat gratis dengan bermodalkan KTP Bintan, tingkat kunjungan ke RSUD meningkat lebih dari 200 persen. Semoga perluasan area parkir ini, cepat terealisasi,” harap dr Benni.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here