Bupati Serukan Jaga Kamtibmas

0
191
KAPOLRES Bintan AKBP Boy Herlambang mengecek personel pada apel patroli skala besar pengamanan gangguan kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI. f-istimewa

Polres Bintan Patroli Skala Besar Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerukan agar seluruh masyarakat Bintan, menjaga kamtibmas dan memperkuat persatuan dan kesatuan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10) petang lusa. Di tempat lain, Polres Bintan melaksanakan apel persiapan Patroli Skala Besar antisipasi gangguan Kamtibmas, Kamis (17/10) pagi kemarin.

BINTAN – IMBAUAN untuk menjaga kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wapres RI ini disampaikan bupati, untuk mewujudkan daerah yang aman, dan kondusif. Karena, situasi aman dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sangat penting.

”Bintan sangat dikenal dengan keamanan daerah dan ketertiban masyarakat. Tentunya, citra baik ini harus kita jaga. Termasuk citra baik negara Indonesia, harus kita pertahankan. Mari kita jaga kamtibmas dan pertahankan nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” serunya.

”Kalau negara kita aman dan kamtibmas terjada, tentunya akan membuat investor asing menjadi lebih percaya untuk menanamkan modalnya di daerah kita. Sehingga terbuka kesempatan kerja ke depannya,” sambung H Apri Sujadi, Kamis (17/10).

Pada kesempatan lain, Polres Bintan menggelar apel Patroli Skala Besar antisipasi gangguan Kamtibmas, untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres RI. Apel persiapan ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Robinson Sembiring, dihadiri AKP Edi Supandi (Kasat Sabhara), Iptu Edison (Kanit Dikjasa Lantas), Iptu Purbowo, Ipda Zulkarnain, Ipda P Bako.

Kabag Ops Kompol Robinson Sembiring mengatakan, patroli dilaksanakan untuk cek kelengkapan ranmor maupun perorangan. Hanya saja, anggota dalam melaksanakan tugas tetap menjaga sikap dan jangan arogan dalam menjalankan tugas, selalu melakukan cipta kondisi.

”Patroli kita lakukan sesuai dengan arahan pimpinan. Mulai dari objek vital, tempat keramainan, perbankan dan beberapa tempat strategis lainnya. Bahkan, perkantoran DPRD Bintan dan pemerintahan lainnya, kita cek juga. Sampai saat ini, kondisi di Bintan dalam keadaan aman dan kondusif,” tambah Sembiring. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here