Bupati Terima Masker dari PT MIPI

0
220
BUPATI Bintan Apri Sujadi disaksikan Sekda Adi Prihantara dan Ketua Komisi I DPRD M Yatir menerima bantuan masker dari PT MIPI, kemarin.
Setelah beberapa perusahaan lain, kini giliran Bupati Bintan Apri Sujadi menerimam bantuan dari PT Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI). PT MIPI memberikan bantuan 40 ribu masker untuk mengatasi Covid-19 di Kabupaten Bintan.

BINTAN – BANTUAN 40 ribu masker tersebut diserahkan Edi Jaffar mewakili manajeme PT MIPI kepada Bupati Bintan Apri Sujadi, di Kantor Bapelitbang Bintan, Selasa (28/4) pagi. Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Sekda Adi Prihantara dan Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng Muhammad Yatir.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ajarkan Anak Bintan Hidup Sederhana

Bupati Bintan Apri Sujadi mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan para pengusaha di Bintan, dalam mendukung upaya penanganan penyebaran virus Covid-19 Menurutnya, pemberian masker dan bantuan lainnya merupakan wujud kepedulian para pengusaha bersama pemerintah daerah, dalam mencegah penyebaran virus korona di Bintan.

”Sumbangan ini, tentunya sangat membantu. Harapannya sumbangan bantuan dari para pengusaha bisa membantu memenuhi kebutuhan. Khususnya buat para petugas medis yang bertugas di garda terdepan dalam melayani pasien Covid-19,” ujar bupati.

Hingga saat ini, Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bintan setidaknya telah menerima sumbangan dari para pengusaha maupun perusahaan. Seperti Club Med menyumbangkan 5 ribu masker dan 250 tablet multivitamin, dari PT BAI menyumbangkan 30 ribu masker dan 500 stel APD, serta beberapa pengusaha lainnya.

Baca Juga :  Karam, KM Sinar Abadi 01 Mulai Diperbaiki

Apri Sujadi berharap doa dari seluruh lapisan masyarakat Bintan, agar situasi dan kondisi cepat pulih kembali, pandemi Covid-19 segera mereda.

”Mohon doa dari semuanya, agar kita semua bisa menghadapi dan melawan virus Covid-19 ini. Semoga virus ini cepat berlalu, agar kita bisa bekerja, beribadah, dan beraktivitas seperti sedia kala,” tambah H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here