Buruan Beli Mobil, Uang DP Toyota Turun

0
1035
BERPOSE: Rika Juniati berpose disamping mobil Toyota. F-ANDRI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – PT Agung Toyota sebagai diler resmi mobil Toyota terbesar di Tanjungpinang memiliki program, yakni berkah lebaran dengan menurunkan uang muka atau down payment (DP) setiap pembelian mobil.

Menurut Sales Counter PT Agung Toyota, Rika Juniati program berkah lebaran memberikan keringan buat calon konsumen untuk membeli mobil Toyota di diler resmi mobil Toyota, berada di Jalan Daeng Celak, Batu 8 Atas Tanjungpinang.

Ada lima jenis mobil Toyota yang diberikan keringanan untuk masyarakat membayar uang muka murah. Sekarang ini uang DP untuk Toyota Agya hanya Rp 12 juta. Sebelumnya, DP mobil Toyota Agya bisa mencapai Rp 42 jutaan. Toyota Avanza hanya Rp 13 juta, biasanya capai Rp 60 juta.

Begitu juga dengan Toyota Sienta dan Yaris hanya Rp 14 juta, DP Toyota Sienta dan Yaris mencapai Rp 75 juta. Dengan adanya program berkah lebaran, uang muka mobil Toyota Yaris hanya Rp 15 juta. Sedangkan uang muka mobil Toyota Calya Rp 17 juta. Dihari biasanya, uang muka bisa mencapai Rp 45 juta.

”Uang muka mobil Toyota ini jauh lebih ringan sekarang dari sebelumnya. Karena kita punya program berkah lebaran ini,” kata Rika kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (6/6).

Kata dia, selain program berkah lebaran, diberikan gratis angsuran pertama, bagi calon konsumen yang melakukan transaksi beli mobil Toyota dengan cara kredit. Berbeda calon konsumen yang beli mobil Toyota dengan cara pembayaran cash alias kontan, konsumen tersebut akan dapat gratis asuransi selama tiga bulan.

Calon konsumen juga akan dapat gratis jasa service selama 4 tahun atau 50.000 KM, Dan tiga tahun atau 100.000 KM. Gratis jasa service ini akan didapat oleh calon konsumen yang melakukan transaksi beli mobil Toyota dengan cara kontan maupun kredit.

”Kita juga ada pelayanan home service. Mobil ini akan melayani konsumen kita, apabila terjadi mobilnya mogok maupun ingin melakukan service. Tetap kita layani,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here