Buruan Daftar, Rebut Total Rp 200 Juta

0
806
Jasman

Dispora Kepri Gelar Lomba Lari

DOMPAK – Bagi yang merebut hadiah uang tunai ratusan juta, buruan mendaftarkan diri pada ajang lomba lari Kepri 10 Km. Lomba lari Kepri 10 Km ini dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Minggu 17 Desember 2017 mendatang.

”Lombanya tanggal 17 Desember, tapi sudah bisa mendaftar kepada panitia, sejak sekarang,” kata Jasman, Kabid Olahraga Dispora Kepri, Rabu (22/11) kemarin.

Start dan finis lomba lari Kepri 10 kilometer ini dilaksanakan, di Gedung Daerah Tanjungpinang. Untuk pendaftaran peserta atau ingin mengetahui informasi lebih lengkap, bisa dilakukan di Kantor Dispora Kepri, di Jalan Baru Dompak, Komplek D Green City Blok B1, nomor 3-7.

Baca Juga :  Batamindo Vs BRC Lagoi, Laga Hidup Mati

Menurut Jasman, ada empat kategori yang diperlombakan dalam ajang Kepri 10 km ini. Yaitu, kategori internasional (putra/putri), nasional (putra/putri), umum se-Kepri (putra/putri) dan kategori pelajar Kepri (putra/putri).

”Total hadiah berupa uang pembinaan pada ajang lomba lari Kepri 10 Km ini, sebesar Rp 200 juta. Akan dibuka langsung oleh Pak Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, bersama Pak Kadispora Maifrizon,” tambah Jasman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here