Busana Lycie 4 Terbaik

0
217
Lycie Joanna, Finalis Putri Kepri

Final Putri Indonesia

JAKARTA – Busana yang dikenakan Lycie Joanna, finalis Putri Indonesia perwakilan Kepri memukau para juri hingga akhirnya terpilih 4 terbaik di antara 39 finalis lainnya saat malam gala dinner di Hotel Century Jakarta, 26 Februari lalu.

Malam itu, untuk makep up dan hairdo Lycie ditangani oleh tim profesional MUA Mustika Ratu. Lycie mengenakan balutan busana silver kombinasi abu-abu rancangan dari desainer ternama Hengky Kawilarang.

Penampilan Lycie menyedot perhatian peagent lovers dan awak media yang sudah menunggu menuju red karpet memasuki tempat Galadiner.

Tangan mungilnya memegang clutch keluaran Hermes menambah keanggunan Lycie malam itu.

Gala dinner salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu para finalis Putri Indonesia 2019. Karena untuk pertama kali mereka bertemu dengan Eyang Mooryati Soedibyo, salah satu pendiri Yayasan Putri Indonesia.

Tentunya para putri telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, baik itu gaun malam, makeup, hairdo dan clutch.

Lycie sangat beruntung ketika mendapatkan kesempatan memperkenalkan diri pada semua audiens yang ada dan di dalamnya termasuk pendiri Yayasan Putri Indonesia.

Masih banyak lagi tamu-tamu 2 spesial, baik dari Juara Putri Indonesia tahun 2018, yaitu Trio Vanila (Sonia Fergina Citra, Vania Herlambang dan Situngkir Wilda) ataupun para dewan juri dan keluarga besar Yayasan Puteri Indonesia seperti Mega Angkasa, Kusuma Dewi, dan Ibu Puteri K Wardani serta masih banyak lagi yang lainnya.

Lycie menjelaskan advokasinya tentang impiannya untuk belajar dan mengajarkan bahasa isyarat ke seluruh Indonesia agar tidak ada lagi sekat-sekat komunikasi antara kita dan orang-orang tuli, tuna rungu.

”Teman-teman tuna rungu lebih suka kalau disebut tuli,” sebutnya.

Advokasi Lycie mampu membuat juri kagum.
Dedi, salah satu kru Lycie mengatakan, hari ini, Senin (4/3), Lycie mengikuti perlombaan fashion berbasis budaya dengan mengenakan gaun berbahan kombinasi kain daerah.

Acaranya pukul 15.00 WIB di Mall Gandaria City Jakarta dan pukul 19.00 WIB dilanjutkan penampilan nasional costume fantasy serta penampilan talent show.

Untuk talent show, Lycie menari tradisional dikombinasi sama modern dance. Tariannya Zapin Melayu.

Nah, untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Provinsi Kepri bisa membantu Lycie lewat vote. Berikan dukungan kamu untuk @lyciejo untuk menjadi Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019 (vote terbanyak dari 39 finalis) yang akan langsung masuk ke top 11 dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan (vote terbanyak masing-masing kepulauan).

Caranya, I. Kunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada. II, 39 finalis Puteri Indonesia 2019 telah diberikan 39 kode unik di Lazada. Contoh: finalis Aceh memiliki kode unik PIACEH dan finalis Bali memiliki kode unik PIBALI, dst.

III. Klik foto finalis Puteri Indonesia favoritmu untuk mendapatkan kode unik. IV. Belanja salah satu dari enam paket eksklusif Puteri Indonesia favoritmu dan masukkan ke dalam keranjang belanja Lazada.

V. Saat check-out, masukkan kode unik puteri pilihanmu pada kolom ‘Masukkan Kode Voucher’. VI. Nikmati potongan langsung sebesar 20%. VII. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran. VIII. Berdasarkan nominal paket yang dibeli, finalis Puteri Indonesia pilihanmu akan secara otomatis mendapat vote dengan perhitungan setiap kelipatan Rp1.000 = 1 Vote.

IX. Pelanggan dapat mengunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada untuk melakukan pengecekan secara berkala (setiap hari) untuk mengetahui update Top 5 berdasarkan hasil perhitungan voting terbanyak.

Periode Vote akan berlangsung dari tanggal 27 Feb sampai 7 Maret 2019. Anda juga bisa vote di akun Instagram @sctv @mustikaratuind, dan @officialputeriindonesia dengan cara follow akun tersebut dan likes di foto finalis Puteri Indonesia 2019 pilihan Anda. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here