Cabjari Santuni 100 Anak Yatim

0
596
CABANG Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa ketika menggelar acara Buka Bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Anambas.F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim di kota Tarempa dan sekitarnya, Jumat (1/6).

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Muhammad Bayanullah SH mengatakan, acara yang dilaksanakan pihaknya merupakan wujud kepedulian kepada anak Yatim di bulan suci Ramadan.

”Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah dan karamah ini kita dapat berbuka bersama-sama anak yatim. Sembari memberikan santunan kepaada mereka yang membutuhkan,” demikian disampaikan Bayanullah, Minggu (3/6).

Baca Juga :  Progres Jalan Rewak Sudah 40 Persen

Sebenarnya, kata Bayan, pihaknya ingin lebih banyak anak yatim yang ikut dalam kegiatan tersebut. Namun dikarenakan, rentang kendali secara geografis maka anak-anak yang berada di luar pulau Siantan tidak dapat hadir. “Kita ingin mengajak anak-anak yang berada di luar pulau Siantan, namun dikarenakan transportasi yang hadir hanya mereka yang berada di satu pulau saja,” ujarnya.

Menurut mantan Kasidatun Kajari Lingga itu, bulan Ramadan merupakan momentum untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Karena mereka sangat membutuhkan. ”Ini merupakan wujud saling berbagi agar mendapatkan keberkahan dibulan suci,” tuturnya.

Baca Juga :  BI Buka Posko Penukaran Uang Baru

Bayannullah juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya dapat dilaksanakan secara terus menerut dan berkesinambungan kedepannya. Sementara itu, Ade Mawi Kepala KUA Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kejaksaan. Karena, pihak kejaksaan yang mau berbagi dan menyantuni anak yatim pada bulan suci Ramadan.

”Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kejaksaan, dan ayo bersama mendoakan agar pak Kacabjari dan seluruh stafnya mendapat limpahan berkah dan rezeki dari Allah,” ajaknya. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here