Cai Wei Asal Tiongkok Juara di Batam

0
535
PESERTA open turnamen tenis meja 2018 Kepri bertanding di GOR Hi-Test Arena Batam, Jumat malam lalu. f-istimewa

Kepri Open Turnamen Tenis Meja 2018

BATAM – Cai Wei pemain tenis meja asal Tiongkok dari tim Polyta A Jakarta, berhasil menjuarai di beberapa kelas, pada ajang Kepri Open Turnamen Tenis Meja 2018, di GOR Hi-Test Arena, Batam. Selain kelompok beregu putra, Cai Wei juga menjuarai di kelas senior putra.

Di kelas beregu putra, Cai Wei yang membawa tim Polyta A Jakarta menjadi penentu sebagai juara pertama, usai mengalahkan tim beregu putra dari PTM LIA Palembang. Sedangkan di kelas tunggal senior putra, Cai Wei asal pemain Tiongkok (China) ini keluar sebagai pemenang pertama, setelah mengalahkan Dahlan H, dari tim Pelindo 2.

Kelas tunggal Kadet Putri dimenangkan oleh Dwi Oktaviani (PTM Sukun Jateng), dan Siti Aminah juara kedua (PTMSI Jateng). Sedangkan di Kadet Putra, dimenangkan oleh Ashfal Ashfil (Kaltim) dan juara kedua Rizal Prakoso (PPLP Riau).

Untuk kelas beregu putri dimenang dari tim YP Maestro, kontingen Jatim di peringkat kedua. Beregu veteran (95+) dimenangkan Momon/Wahyu, Kelana/Syaiful. Sedangkan veteran 50 dimenangkan oleh Kelana Ria, Momon. Senior putri dimenangkan oleh Cristine F (Jatim) dan Siti Aminah (Jatim). Juara tiga bersama yaitu Zhan Liping (LKS TT Malaysia) dan Silir Rofani (Jatim).

”Kompetisi dibuka secara resmi oleh Wagub Kepri Pak Isdianto, dihadiri Sekjen PB PTMSI Suliantoro, Ketua PTMSI Kepri Pak Ruslan Kasbulatov, Kadispora Kepri Pak Maifrizon,” sebut Jasman, Kabid Olahraga. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here