Caketum KONI Kepri Hadiri Raker Perpani

0
170
KADISPORA Kepri Maifrizon, Usep Rahmat, Abdul Razak, Amri bersama pengurus Perpani Kepri lainnya, di sela Raker Perpani, di Hotel PIH, Batam, Sabtu lalu.

BATAM – Usep Rahmat Calon Ketua Umum (Caketum) untuk musyawarah provinsi (Musprov) KONI Provinsi Kepri, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepri, Sabtu (8/2). Usep menghadiri Raker Perpani ini mewakili KONI Kepri, sekaligus pembina Perpani Kepri.

Raker Perpani Kepri di Hotel PIH Batam ini, juga dihadiri Kadispora Kepri Maifrizon, Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri, Waketum 1 Perpani Kepri Suryono dan Waketum 2 Perpani Kepri Syukri. Kabid Organisasi Pengprov Perpani Kepri Junaidi sekaligus ketua panitia melaporkan, jumlah peserta yang hadir dalam Raker tahun 2020 ini mencapai 40 peserta. Peserta ini berasal dari Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Kundur, Natuna dan Lingga.

”Selain perwakilan dari Pengkot/Pengkab, juga hadir perwakilan dari sejumlah klub olahraga panahan di Kepri,” ujar Junaidi. Ketua Umum Pengprov Perpani Kepri Abdul Razak menyampaikan, Raker ini dilaksanakan unuk menyusun program kerja Perpani Kepri, selama tahun 2020. Ia berharap agar seluruh pihak dan penggiat olahraga panahan di Kepri, untuk bisa terus bersinergi dalam menggapai cita-cita bersama, pembinaan dan meningkatkan prestasi atlet.

”Kita juga menyambut baik dengan hadirnya Pak Usep Rahmat, yang akan maju sebagai Caketum, pada saat Musprov KONI Kepri,” sebutnya.

Kadispora Kepri Maifrizon mengapresiasi kegiatan Raker Perpani Kepri ini, dan segala usaha yang sudah dilakukan Perpani. Terutama dalam upaya pembinaan dan prestasi atlet panahan.

”Tidak semua pengurus cabor mengadakan Raker secara mandiri, seperti Perpani ini. Bahkan ada pengurus cabor yang ketemunya cuma 4 tahun sekali. Itu pas pergantian pengurus,” tutur Maifrizon.

Dalam rapat ini, masingmasing ketua bidang memaparkan rencana program kerja. Mulai dari Binpres, wasit dan pertandingan, pelatihan dan pendidikan, serta bidang Litbang. Pembahasan program kerja ini dipandu Syukri Wakil Ketua Umum 2 Perpani Kepri.

Usep Rahmat berharap agar Pengprov Perpani Kepri bisa menjalankan program kerja yang telah disusun, secara maksimal.

”Ya, kita dari KONI Kepri selalu memberikan suport lah buat Perpani Kepri dan cabor lainnya,” demikian disampaikan Usep Rahmat, yang menyatakan siap memimpin KONI Kepri, untuk periode 2020-2024 mendatang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here