Caleg Milenial Yakin Hadapi Pileg

0
61
Jefri

Menjelang pemilihan umum (pemilu), calon legislatif (caleg) milenial mengutarakan optimistis terhadap kemenangan dalam meraih suara.

TANJUNGPINANG – Menurut Jefri, caleg dari Partai Golongan Karya (golkar) daerah pemilihan (dapil) I Teluk Sebong, Teluk Bintan, Toapaya, dan Gunung Kijang, persentase peluang caleg milenial untuk menang sekitar 60-70 persen.

”Dalam persentase yang kami petakan, pemilih di tahun 2019 nanti, mayoritasnya adalah usia milenial. Maka dari itu, kita dari caleg milenial tetap optimis, tetap yakin, bahwa kita yang muda juga mampu membawa aspirasi masyarakat,” kata Jefri, yang merupakan kategori caleg milenial.

Meskipun terdapat beberapa hambatan yang dialami oleh para caleg milenial, mereka tetap semangat untuk ikut partisipasi dalam pemilu nantinya.

”Sekarang sudah saatnya yang muda ikut berperan dalam pemerintahan, kami ingin berbuat lebih untuk masyarakat untuk daerah. Dan bukan saatnya lagi, kita hanya duduk berpangku tangan. Jadi, jika bukan sekarang kapan lagi! Bukan kita siapa lagi!” tegasnya saat diwawancarai, kemarin, di Bintan.

Ia melanjutkan bahwa mereka mempunyai strategi dalam melawan caleg-caleg senior, yakni dengan cara terus menjalin silaturrahmi kepada masyarakat, terutama pada pemilih muda.

Kemudian, ia mengharapkan kepada para pemilih agar tidak mudah ketika dipengaruhi oleh para caleg yang memberikan imbalan dalam bentuk apapun untuk membayar hak pilih mereka. (Muslimah, Brandon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here