Camat Ajak Warga Jaga Bintan Agro

0
543
CAMAT Gunung Kijang Arief Sumarsono, Wakil GM PT Bintan Onbes Resort Afung bersama tokoh masyarakat, warga kurang mampu dan anak yatim, usai penyerahan bantuan, Senin malam lalu.f-istimewa

TELUKBAKAU – Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono mengajak masyarakat agar terus menjaga hubungan baik dengan investasi wisata daerah. Seperti PT Bintan Onbes Resort, sebagai pengelola Bintan Agro Beach Resort Km 36 Kawal.

Ajakan ini disampaikan Arief Sumarsono di sela berbuka puasa bersama yang digelar PT Bintan Onbes Resort dengan masyarakat, di Bintan Agro Km 36, pantai Trikora, Desa Teluk Bakau, Gunung Kijang, Senin (20/5) sore lalu. Dalam kegiatan ini, pihak pengusaha PT Bintan Onbes Resort menyerahkan bantuan seratusan paket sembako bagi lansia dan warga kurang mampu, serta santunan untuk anak yatim.

Baca Juga :  IPSM Kepri Bersihkan Makam Pahlawan Dwikora

”Alhamdulillah, kita bangga dengan PT Bintan Onbes Resort ini, yang selalu memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar. Ini sebagai wujud perhatian dari perusahaan untuk masyarakat,” kata Arief Sumarsono.

Pemerintah Kecamatan Gunung Kijang, tambah Arief Sumarsono, berterima kasih kepada perusahaan yang telah melaksanakan kegiatan sosial, dan menyerahkan bantuan buat masyarakat kurang mampu, lansia dan anak yatim ini.

”Justru itu, kami berharap kepada masyarakat yang telah menjaga hubungan baik dengan perusahaan. Hubungan baik ini terus kita pertahankan, dan jaga keamanan investasi,” tambahnya.

Baca Juga :  KPU Tetapkan 869 DPK Jadi DPT

Afung selaku Wakil General Manager (GM) PT Bintan Onbes Resort mengatakan, kegiatan berbuka puasa Ramadan bersama tokoh masyarakat, warga dan anak yatim di Desa Teluk Bakau ini, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sosial. Untuk warga kurang mampu dan lansia diberikan paket sembako. Sedangkan anak yatim diberikan alat tulis buat sekolah dan makanan.

”Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi warga, maupun untuk kalangan anak yatim. Kita berharap, agar ke depannya terus menjalin hubungan baik dan bersinergi untuk memajukan sektor wisata dan lainnya,” harap Afung. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here