Camat Siapkan Lapak Jualan Gratis

0
786
CAMAT Singkep Julita bersama Kabidpora, Disparpora Lingga Saparudin (kaos biru) berkoordinasi menentukan lapak pegadang musiman di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

Pihak Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga beri kesempatan pedagang musiman untuk berjualan selama event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Poda) Kepri berlangsung. Namun, pihak kecamatan juga akan menata lapak agar tidak mengganggu pelaksanaan Popda.

LINGGA – Event Popda Kepri ke-VII yang rencananya digelar mulai 20 Juli 3018 mendatang. Tentunya menjadi kesempatan para pedagang musiman untuk memperoleh penghasilan, dan lapak disediakan juga gratis.

Agar keberadaan para pegadang tidak mengganggu jalannya kegiatan, Camat Singkep, Julita telah menetapkan daerah yang bisa dijadikan lapak jualan pedagang di sekitar lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Baca Juga :  Ratusan Kelong Rusak Dihantam Gelombang

”Kami akan telah berkoordinasi dengan Disparpora Lingga terkait pelaksanaan Popda Kepri. Salah satu tempat yang diperkirakan dimanfaatkan pedagang musiman adalah Lapangan Merdeka. Untuk kenyamanan dan ketertiban, nantinya para pedagang yang ingin berjualan didata dan diberi pengarahan,” kata Julita saat meninjau lokasi lapak jualan pedagang musiman, Rabu (4/7).

Lapangan Merdeka adalah tempat yang akan dilangsungkan cabang olahraga bola kaki pada Popda Kepri ke-VII di Lingga. Keramaian pada pertandingan bola kaki, akan dimanfaatkan pedagang musiman untuk mencari keuntungan.

Baca Juga :  2018, Damri Buka Rute Baru

”Kita tidak bisa melarang para pedagang, namun kehadiran mereka juga tidak boleh mengganggu kegiatan. Kami tidak memunggut biaya apapun, namun saya harap para pedagang mengikuti ketentuan yang diberikan untuk ketertiban bersama,” ucap Julita.

Ia berharap, panitia Popda Kepri terus melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan terkait kegiatan yang dilakukan. Hal ini untuk menghindari sesuatu hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. ”Secara pribadi dan sebagai camat saya mendukung event Popda Kepri ke-VII di Singkep,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here