Candra Pendaftar ke-13 di Partai Nomor 13

0
104
Balon Pilkada Batam, Candra Ibrahim mengembalikan formulir ke Kantor Hanura. f-ISTIMEWA

BATAM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim menutup sesi pendaftaran di Partai Hanura Batam. Ditemani beberapa relawannya, kemarin mengembalikan formulir, beberapa menit sebelum pendaftaran ditutup pukul 16.00 WIB di sekretariat DPC Hanura Batam.

Maju sebagai bakal calon wakil Walikota Batam, Direktur Utama (Dirut) Batam Pos itu resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat Partai Hanura kota Batam, Minggu (30/11).

Candra datang ke kantor Hanura Batam sekitar pukul 16.00 WIB. Mengenakan peci hitam baju oranye khas Hanura, ia ditemani sejumlah tim relawan dan awak media.

Di Kantor DPC Hanura, Candra diterima langsung Ketua Bapilu yang juga Wakil Ketua DPC Hanura Batam, Dado Herdiansyah dan beberapa rekannya.

Dado mengatakan, hari ini merupakan batas terakhir pendaftaran dan pentupan yang di buka Hanura.

Yang menariknya pada hari penutupan ini, Candra merupakan pendaftar yang ke 13. Sementara partai Hanura sendiri di 2019, nomor urut 13.

”Sampai saat ini yang mendaftar dan mengembalikan fomulir di Hanura ada 13 calon dan Bang Candra orang yang ke 13. Ada apa dengan angka 13. Apakah ini kode alam yang membuat kita berjodoh,” ucap Dado.

Mendengar hal itu, Candra mengaku, angka 13 merupakan surprise bagi dirinya. Sebab sebagai orang yang mendaftar ke 13 di partai nomor urut 13 diharapkan menjadi keberuntungan bagi dirinya.

”Kita harapkan ini pertanda baik dan kita memecahkan mitos angka 13 ini. Mudah-mudahan nantinya proses dan berbagai hal bisa berjalan lancar” sebut Candra.

Disinggung apakah dia mengembalikan formulir untuk Batam satu atau Batam dua, ia menjawab sebagai calon Wakil Walikota Batam.

Meski demikian ia menyerahkan rekomendasi sepenuhnya kepada partai Hanura, apakah nantinya akan dipercaya sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Batam.

”Hari ini saya mengembalikan sebagai calon wakil walikota. Namun begitu tentu partai politik lebih tau. Paling penting bagaimana kita membuat calon yang diusung partai ini menang,” ungkap Candra.

Sebelumnya, Candra juga memaparkan sejauh mana langkahnya dalam ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang. Sampai saat ini, dia terus mensosialisasikan diri pada masyarakat, berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, dan juga dengan partai-partai politik. Sebagai bentuk keseriusan sudah mendaftar. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here