Candra Pimpin PWI Cabang Kepri

0
123
Ramon Damora merangkul Candra Ibrahim (kanan) dan Richard Nainggolan disela-sela Konferprov PWI Kepri ke-4, Sabtu (15/12/2018).

BATAM – Candra Ibrahim terpilih sebagai Ketua Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kepri dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) yang digelar di Harmoni One, Sabtu (15/12). General Manager Batam Pos ini terpilih secara aklamasi setelah seluruh anggota biasa PWI atau yang memiliki hak suara mufakat untuk menunjuk Candra Ibrahim mengantikan ketua sebelumnya Ramon Damora yang sudah dua kali menjabat sebagai Ketua PWI Cabang Kepri.

Pada pleno Konferprov yang dipimpin Harianto selaku Ketua Bidang Advokasi dan bantuan hukum, serta Zakmi sebagai ketua PWI Tanjungpinang-Bintan dan Sandi dari PWI Perwakilan Karimun juga memilih Richard Nainggolan sebagai ketua Dewan Kehormatan. Richard Nainggolan juga terpilih secara aklamasi.

Serah terima jabatan Ketua Cabang PWI Kepri antara Ramon Damora ke Candra Ibrahim langsung dilakukan dan dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus Ansueto beberapa saat setelah pemilihan berlangsung.

Sebelum acara Konferprov ke-4 ditutup oleh Ketua Umum PWI pusat Atal S Depari, tim formatur yang dipimpin oleh Candra Ibrahim diminta untuk mengumumkan struktur kepengursuan inti PWI Kepri periode 2018-2023. Setelah diberi waktu sekitar 2 X 60 menit, akhirnya Candra Ibrahim dan Richard Nainggolan mengumumkan kepengurusan inti di antaranya mengangkat Harianto sebagai sekretaris Dewan kehormatan dan mengangkat Marganas Nainggolan selaku Ketua dewan penasehat serta Abdul Hamid sebagai sekretarisnya.

“Selain itu, kami menunjuk Novianto yang merupakan Pemred Batamclick.com sebagai sekretaris PWI cabang dan Bendahara Andi yang menjabat sebagai pemred siber media Haluan Kepri serta Ismet Saryadi sebagai Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO). Ismet Sariyadi yang biasa disapa Amek dibantu oleh Amir yang menjabat sebagai wakil Sewo PWI Cabang Kepri,” ucap Candra Ibrahim.

Konferprov mengusung tema “Bertanjak Memerangi Hoaks” itu, diawali dengan cara pembukaan yang dihadiri Gubernur Kepri serta seminar yang menghadirkan Wakapolda Kepri. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here