Cassia Resor Perlu 184 Pekerja

0
1021
SIAP DIHUNI: Cassia Bintan yang kini sudah selesai dibangun, siap dihuni dan sudah beroperasi.f-istimewa

Tanamkan Investasi 31 Juta USD

BINTAN – CASSIA, satu resor mewah yang dibangun oleh grup Laguna Bintan, kini resmi beroperasi dan manerima tamu hotel. Resor bernilai investasi sebesar 31 juta dolar Amerika (USD) ini, memiliki konsep untuk wisata kaula muda, dan memerlukan 184 orang pekerja.

Alpha Eldiansyah, General Manager (GM) Banyan Tree selaku pengelola Cassia menjelaskan, selama ini resor di kawasan Lagoi memberikan nuansa liburan keluarga dan bulan madu. Kini, Cassia Resor hadir di Bintan, untuk memberikan nuansa liburan ala anak muda (remaja).

Baca Juga :  Biar Aman, Dermaga Semelur Dipagar

”Cassia ini merupakan resor kedua yang dibangun setelah Thailand. Konsepnya lebih ceria dan glamor, serta lekat dengan anak muda. Sehingga ini pilihan baru untuk anak wisatawan muda, berlibur ke Bintan,” sebutnya, Minggu (10/9) kemarin.

Dikatakannya, dengan harga kamar yang kini merupakan termurah di Kawasan Lagoi, pihaknya mengedepankan wisatawan lokal Indonesia, untuk berlibur ke Bintan. Untuk saat ini 58 kamar sudah tersedia, dan dalam waktu dekat total 180 kamar siap dioperasikan.

”Tarif nginap sejutaan saja per malamnya. Wisatawan tidak hanya menginap dan menikmati pantai. Namun, ada sajian musik dan tempat nongkrong ala anak muda, dengan berbagai permainan menarik saat santai,” jelasnya.

Baca Juga :  Gebyar PAUD, Deby Singgung Kenaikan Insentif Guru

Alfeni Harmi, Kepala Bidang Perizinan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Bintan mengatakan, Cassia merupakan investasi dari PT Cassia Resorts Investments dengan nilai investasi 31 juta dolar Amerika, dan dibangun di atas lahan seluas 3 hektare.

”Untuk tenaga kerja, total nanti yang direkrut sebanyal 184 orang, sesuai dengan perencanaannya. Kalau dirupiahkan, nilai investasi mereka sebesar Rp 400 miliar lebih,” tambahnya.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here