Cegah Radikalisme, Teror dan Hoaks

0
123
Ketua FKPT Kepri Reni Yusneli bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun, serta Pejabar BNPT Letkol Setyo Pranowo dan para FKPD dan Babinkamtibmas serta Babinsa foto bersama saat sosialisasi anti teroris dan radikalisme di Bintan beberapa waktu lalu. f-zakmi/tanjungpinang pos

MBS.AGAMA ISLAM yg diturunkan Allah kpd Baginda Rasulullah tdk pernah mengajarkan/berbuat TERORIS seperti yg byk terjadi hari ini. Tapi nabi Muhammad ada menjadi komandan Perang Badar hanya dg pasukan 313 prajurit dpt mengalahkan pasukan kafir Qurasy Mekah yg berjulah 1000 org labih, demi bela agama. Dlm srt Ali Imran 3:31 Allah berfiman artinya,”Katakanlah!, jika kamu mencintai Allah ikutilah aku (nb Muhammad) niscaya Allah mencintai dan mengampuni dosa2 kamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
+6281364252006

TANGGAPAN:
Sosialisasi pencegahan terorisme terus dilakukan oleh aparat keamanan, kepolisian bahkan BNPT serta FKPT.

Meski Kepri relatif aman, namun pencegahan harus tetap ditingkatkan. Pencegahan teroris yang selama ini hanya mengandalkan anggaran dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), kedepan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Cabang kepri menggandeng dinas pendidikan, Kesbang dan Pemuda olahraga agar sama-sama mengantisipasi peluang terjadinya terorisme dan radkalisme.

Selain teror dan radikalisme, ada banyak hal yang terlarang yang mesti ikut kita perangi bersama. Di antaranya narkoba, hoaks dan penyimpangan seks serta penyakit masyarakat lainnya.

Aktivitas terorisme saat ini sudah sangat komplek. Kalau FKPT ingin melakukan sosialisasi ke daerah daerah termasuk ke Natuna, tolong undang saya. Saya insyaallah ikut. Untuk menyelesaikan masalah bangsa Indonesia ini tidak bisa sendiri sendiri. Radikalisme itu selalu ada di depan mata, TNI-Polri, lurah dan kades mesti selalu siap untuk menindak atau mencegah radikalisme dan terorisme. (jek)

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here