Cek Napi Sakit, Petugas Malah Temukan Sabu

0
663
Petugas Lapas saat memeriksa benda yang diduga sabu dari napf-Istimewa

BINTAN – Petugas Lapas Kelas IIA Tanjungpinang mengamankan 3 narapidana (napi) yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika di dalam Lapas tersebut. Hal ini setelah petugas menemukan bungkusan kristal diduga sabu saat memeriksa salah seorang napi yang sedang sakit.

Rio Sitorus, Kasi Pengamanan Lapas Klas IIA Tanjungpinang, membenarkan adanya 3 napi yang diamankan dan diserahkan ke Polres Bintan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias menjelaskan, tiga orang yang sudah diserahkan kepada pihaknya dari pihak Lapas Kelas IIA Tanjungpinang ada lah MI (33), S bin CSK (35) dan NE (43). Ketiganya merupakan napi yang berasal dari Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  23 Peserta Ikuti MTQ Tanjunguban Kota

“Dari laporannya, pada Rabu (19/12) pukul 09.25 WIB, petugas Lapas melakukan pengecekan salah seorang napi yang sakit. Kemudian dari pemeriksaan barang bawaan milik Nizar ditemukan benda yang diduga kuat sabu. Setelah itu ada 3 napi yang dicurigai dan dicek urine di klinik Lapas, ketiganya ternyata positif menggunakan narkoba,” terangnya.

Setelah itu, lanjutnya, pada pukul 13.00 WIB pihaknya mendapat serahterima dari pihak Lapas. Dari serah terima tersebut juga diamankan barang bukti 1 (satu) paket yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4 (empat) gram, 1 (satu) set alat hisap, 1 (satu) buah gunting, 2 (dua) buah mancis, 2 (dua) unit Handphone, 1 (satu) Helai baju Koko warna putih. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here