Cello FC Juara Turnamen Futsal GMB III

0
33
PETRUS (kiri) menyerahkan piala kepada juara, Minggu malam lalu, di lapangan futsal Wong Solo Jalan Engku Putri, Minggu malam lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Cello FC berhasil menjuarai turnamen futsal Generasi Muda Batak (GMB) III tahun 2018, di lapangan futsal Wong Solo Jalan Engku Putri, Minggu (4/11). Cello FC menjadi sang jawara setelah mengalahkan rivalnya D’Zaki FC di partai final.

D’Zaki FC harus puas juara II dan juara III adalah HIMAPSI FC. Penasehat GMB, Petrus M Sitohang mengatakan, turnamen ini diikuti 16 tim dan digelar selama dua hari yakni, 3-4 November. Pembukaan turnamen ini turut dihadiri Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB) Sanggam Simamora, dan beberapa pengurus RBB lainnya. Pembukaan dilakukan dengan menendang bola pertama.

Dijelaskan Petrus, sejak tahun 2016, GMB rutin menggelar turnamen futsal ini.

”Tahun 2017 lalu, Cello FC juga juaranya. Mereka mempertahankan prestasinya,” ujar Petrus, yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut.

Petrus bangga dengan pengurus dan anggota GMB, karena terus bersemangat mengadakan turnamen ini. Di tengah kesibukan mereka, tetap diusahakan mengadakan pertandingan tersebut, serta berjalan sukses. Turnamen ini juga menjadi silaturahmi sesama pemain futsal di Kota Tanjungpinang.

”Semoga dengan turnamen ini, semangat masyarakat terutama generasi muda untuk berolahraga makin tinggi. Karena kita berharap, masyarakat rutin olahraga,” harapnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here