Cepat Selesaikan Masalah Taksi Batam!

0
600
Sopir taksi online dan ojek online saat demo di depan kantor wali kota Batam beberapa waktu lalu.f-martua/tanjungpinang pos

Pak Gub, ayo cepat bantu selesaikan masalah supir di Batam. Kalau kami ke Batam, hanya supir online yang biayanya bisa murah dan mobilnya baru-baru. Skrab aja taksi usia tua, dan ajak yang konvensional menuju online. Dan keamanan lebih terjamin.
08127038502

TANGGAPAN:
Saya sudah perintahkan Dinas Perhubungan Provinsi Kepri dan Kota Batam untuk menyurvei dan mendata kawasan Batam yang butuh taksi dan berapa banyak. Sehingga bisa diketahui berapa kebutuhan taksi online dan konvensional di Batam.

Selama pendataan ini belum selesai. Sesama sopir taksi juga mesti tenang. Kita harus arif dan sama-sama menahan diri demi kemajuan Batam.

Baca Juga :  Tak Ada Air Bersih

Survei data adalah rujukan kita. Kalau misalnya nanti di lapangan ada persoalan, itulah kearifan yang harus sama-sama kita lakukan. Pengelola taksi konvensional juga mesti bisa menahan diri. Saat ini kemajuan teknologi tak tidak bisa dibendung karena selalu menawarkan kemudahan dan kemudahan.

Sekarang ini belanja kebutuhan sehari-hari sudah menggunakan pesan online. Saya minta cepat selesai, lebih bagus. Mudah-mudahan ada solusi dan tidak merugikan pihak mana pun. Masalah kewenangan taksi konvensional dan online ini saya sudah mempertemukan, Kadishub dan Wali Kota Batam, sabar saja.(ais)

Baca Juga :  Perubahan Ujian Kelulusan Sekolah

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here