Cicakcobenk Pamerkan Mobil Mewah Klasik

0
521
SEJUMLAH pengunjung mengamati mobil mewah klasik, yang dipromosikan di mall Tanjungpinang City Centre, Minggu kemarin. Pameran mobil klasik ini, dilakukan oleh komunitas Cicakcobenk, Sabtu (5/5) malam lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komunitas pecinta otomotif Cicakcobenk memamerkan mobil mewah klasik, di mall Tanjungpinang City Centre, Sabtu (5/5) sampai dengan Minggu (6/5) kemarin. Pameran mobil zaman dulu yang biasa disebut ‘jadul’ ini menarik perhatian sejumlah pengunjung.

Tomi (32) seorang pengunjung mengatakan, pameran mobil klasik di TCC itu cukup menarik perhatian pengunjung mall. Terutama bagi pecinta otomotif jadul. Tidak hanya mobil mewah klasik. Penyelenggara juga memamerkan sepeda motor jadul.

”Ini ide kreatif dan menarik minat pengunjung. Bagi anak-anak, juga bisa menjadi ajang pendidikan. Karena bisa mengetahui tahun berapa produksi mobil dan sepeda motor jadul itu,” kata Tomi singkat.

Andi Anhar Chalid yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik atas ide kreatif komunitas Cicakcobenk ini. Selain menampilkan keunikan mobil klasik, juga memberikan kepuasan bagi pengunjung. Terutama dari kalangan pecinta otomotif.

”Kalau saya lihat, beberapa turis asal Singapura yang belanja ke TCC Tanjungpinang ini, juga tertarik dengan promosi mobil mewah klasik ini. Termasuk sepeda motor jadul yang dipamerkan ini,” kata Andi Anhar Chalid. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here