Cicilan Uang Muka Bisa 6 bulan

0
1885
DESAIN perumahan subsidi di perumahan Permata Galaxy, di jalan WR Supratman Km 14 arah Tanjunguban. f-istimewa

Buruan Dapatkan Hunian di Permata Galaxy

BINCEN – Permata Galaxy menyediakan berbagai kebutuhan properti buat Anda, seperti pertokoan, perumahan komersil dan perumahan subsidi dengan konsep hunian yang nyaman. Untuk mendapatkan hunian rumah maupun pertokoan yang nyaman di Km 14 arah Tanjunguban, segera beli sekarang juga. Mumpung cicilan uang muka bisa diangsur selama 6 bulan.

Dengan tanah seluas lebih kurang 200 hektare, Permata Galaxi menyediakan 1200 unit rumah subsidi, 50-an unit rumah komersil dengan tipe 50, serta 200-an unit dibangun pertokoan. Komplek Permata Galaxy ini dilengkapi sarana dan prasarana umum seperti pasar, tempat ibadah dan sarana bermain anak.

Fasilitas ini merupakan tujuan dari pengembang (developer) guna menciptakan hunian yang lengkap, dengan mode bangunan minimalis serta harga yang terjangkau. Saat ini Permata Galaxi memberikan promo cicilan uang muka (depe), selama 6 bulan. Untuk rumah subsidi, dengan depe sebesar Rp 7 juta. Rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, plafon dan cat luar dan dalam.

”Dengan memberikan promo cicilan ini, agar memudahkan masyarakat, khususnya yang belum memiliki rumah, untuk memiliki hunian yang nyaman,” jelas M Sadmi Al Qayum sebagai Manager Marketing Permata Galaxy, Selasa (13/3) kemarin.

Menurut Al Qayum, untuk rumah komersil dengan tipe 50, spesifikasi plafon sudah PVC, dilengkapi kamar mandi di ruang utama, atap limas, yang memunculkan desain rumah minimalis. Selain itu dilengakapi garasi mobil, air dari PDAM, listrik 1.300 watt, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Bagi pembelian rumah komersil tipe 50 dengan menggunakan BPJS Ketenagakerjaan, dapat memiliki rumah ini dengan membayar depe sebesar 10 persen dan bunga 7,3 persen per tahun. Untuk harga rumah komersil tipe 50 sebesar Rp 300 juta.

Sedangkan untuk pertokoan, ada tipe 5×15 meter di depan jalan protokol. Tapi, sudah habis terjual. Yang tersisa tipe 5×12 meter terletak di jalan poros utama. ”Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke PT Sinar Bahagia Group di Km 9, Tanjungpinang,” jelasnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here